27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Non Job Nyanyi Sepanjang Pandemi COVID-19, TETTY SAFARI Ngaku Fokus Ibadah Sepulang dari Umroh

POSBERITAKOTA (JAKARTA) -Satu dari seratusan artis dangdut yang kena imbas akibat pandemi COVID-19 adalah Tetty Safari. Hampir ada setahunan, yakni sejak akhir Pebruari 2020 lalu hingga sekarang, nyaris tak pernah manggung alias non job nyanyi. Dalam kesehariannya lebih banyak di rumah.

“Saya harus realistis dengan kondisi yang ada. Kenapa? Ya, karena dunia hiburan itu sendiri yang kurang atau sama sekali nggak menggeliat. Beruntung, saya masih ada keluarga besar yang bisa saling membantu,” tegas Tetty saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (29/1/2021).

Jangankan untuk show keluar kota, menurut pedangdut asal kelahiran Bandung tersebut, tawaran nyanyi di Ibukota saja semua mandeg. Ia sendiri mengaku terkadang berperan sebagai event organizer (EO) yang kerap menyiapkan rekan-rekan artis senior dan yunior untuk panggung show.

“Jadi untuk setahun belakangan ini, kosong plong. Ya, meskipun saya sempat luncurin beberapa single dangdut dan cuma diunggah ke YouTube,” terang Tetty yang di antaranya muncul lewat tembang ‘Suami yang Kejam‘, ‘Teroris Cinta’ dan ‘Cinta Datang Sendiri‘ itu.

Diakui pelantun tembang dangdut dan pernah hits lewat judul ‘Yang‘ dan ‘Pelaminan Duka’ di era akhir 90-an sampai 20000-an, kini merasakan berkah yang lain. Apa itu? Ia bilang jadi semakin tekun beribadah dan kerap mengikuti kegiatan majelis talim.

“Sebenarnya, saya sudah sejak 2018 silam, pulang umroh. Malah sekarang kepengen balik lagi mendatangi Tanah Suci. Termasuk harapannya untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima, yakni ibadah haji,” ucap Tetty Safari, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

RISA ‘JABRIG’ FITRI SIAPIN ALBUM BARU DISUPPORT PRIA SPESIAL

Redaksi Posberitakota

Syuting Film di Bali, YATI SURACHMAN Go-Internasional Lewat Peran ‘Balian’ & Bakal Tayang di Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang