27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 05:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mau Belajar Istiqomah, IRISH BELLA Jadikan Bulan Suci Ramadhan Sarana untuk Perbaiki Diri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sadar bahwa sebagai manusia biasa tak ada yang sempurna, Irish Bella justru ingin memanfaatkan betul momentum Ramadhan 1445 H/2024 M kali ini. Bahkan, ia bilang ingin belajar istiqomah dalam beribadah serta menjadikan sarana untuk memperbaiki diri.

“Ketemu Ramadhan lagi kali ini, rasanya yang seneng banget dong! Makanya, aku nggak mau membuang kesempatan dengan percuma. Mau belajar istiqomah ibadah serta menjadikan Ramadhan  sebagai sarana untuk memperbaiki diri,” tutur Irish saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (11/3/2024).

Pasca perceraiannya dengan Ammar Zoni, ia bilang segalanya harus dipersiapkan. Terutama, tambah dia, di dalam menata diri dan juga mengasuh anak-anak. Boleh jadi dirinya sementara bakal menjadi dengan menjadi single parent alias orangtua tunggal.

“Yang pasti, aku harus siap dan kuat. Dan, semua itu juga harus siap dihadapi dan dijalani. Aku masih punya orangtua yang dapat menguatkan mental. Jadi, nggak terlalu khawatir,” celetuk ibu dari 2 anak tersebut.

Disinggung terkait pemahaman soal Ramadhan, dikatakan Irish, bisa menjadi bulan untuk mendapat rahmat dan keberkahan. Setelah diterpa masalah rumahtangga yang sangat dahsyat, justru tak mau kalah atau menyerah dengan keadaan.

“Tumpuan aku ya kepada Allah SWT. Aku kepengen diberi kesempatan menjalani ibadah dengan istiqomah. Tujuan akhirnya adalah agar bisa jadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Irish, apa adanya. © RED/R. ARDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Ngaku Jadi Single Parent, YEYEN LIDYA Fokus untuk Masa Depan Angel Melinda

Redaksi Posberitakota

Itu Cuma Gosip, RATNA LISTY Bantah Bakal Dipersunting Pria Pengusaha Batu Bara

Redaksi Posberitakota

Jadi Komedian Betawi, OPI KUMIS Masih Laris Manis di Layar TV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang