CHIKITA MEIDY SEGERA KE PELAMINAN PADA PERTENGAHAN 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Di usia 27 tahun dirasakan sebagai waktu yang pas untuk mengakhiri masa kesendirian. Apalagi ada seorang pria yang serius mempersunting. Jika tak ada aral melintang, pada pertengahan tahun 2018 ini, langsung bakal menikah.

“Persiapan pernikahan, sudah mendekati 60 persen. Pokoknya, tinggal tunggu waktu saja. Aku pun sekarang tetap menjalani aktifitas normal,” ucap Chikita Meidy, mantan artis cilik yang top di era 90-an tersebut.

Pertunangan antara Chikita Meidy dan Aditia Saputra, justru sudah dilakukan pada 8 Januari 2018 kemarin. Itu setelah dua setengah tahun menjalani masa pacaran. Gedung Bidakara bakal jadi saksi pernikahan mereka.​Bagi Chikita mau menerima lamaran Aditya, lantaran sang kekasih itu mampu meyakinkan sang ibunda. Nah, kalau dapat restu orangtua, penyanyi yang pernah top lewat lagu ‘Kuku Ku’ itu, akhirnya luluh juga.

Sejatinya, Chiquita nyaris tak pernah memancang target menikah. Semua berjalan seperti air mengalir. Jika jodoh sudah di depan mata, ia tak mau menolak takdir. ■ RED/WOEL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here