31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bisa Raih Gelar Sarjana, ARUMI BACHSIN Ngaku Dapat Dukungan Suami Galak

TULUNGAGUNG (POSBERITAKOTA) – Tak muda bagi Arumi Bachsin yang dikenal jadi istri pejabat, kemudian serius masih melanjutkan pendidikan dibangku kuliah. Jika tak sering digalaki suami, Emil Dardak, boleh jadi masih molor untuk kelulusannya dari IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Tulungagung.

“Ya, sekarang aku bersyukur banget. Bisa kelar kuliah dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung. Deg degan juga saat menjalani sidang, supaya dapat gelar sarjana ekonomi,” ceritanya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (27/1).

Karenanya, ia tak lupa mau mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak. Baik itu unsur akademika di kampus IAIN Tulungagung, rekan sekuliah dan juga keluarga yang telah memberikan support.

“Apalagi sama suami, aku bener-bener digalakin. Terutama dalam soal pendidikan. Maksudnya, supaya aku harus serius kalau memang punya tekad kepengen dapat gelar sarjana,” paparnya lagi.

Mantan artis yang kini sudah dianugerahi dua anak, hasil perkawinannya dengan Emil Dardak tersebut, berharap gelar sarjana yang sudah dicapai, bisa benar-benar bermanfaat. Minimal, kata Arumi, bagi keluarga dan lingkungan pekerjaan suami.

“Mudah-mudahan, bisa bermanfaat untuk masa sekarang dan masa depannya nanti. Suatu saat, aku pasti bakal berguna bagi kehidupan ini,” pungkas Arumi Bachsin dengan sedikit bangga. ■ RED/AAN/GOES

Related posts

Dukung Kebijakan Road Bike Pemprov DKI, TUKUL ARWANA Kepengen Coba Jalur Jalan Raya di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Meski Setahun Diterpa Wabah Corona, MASTER LIMBAD Ajak Rekan Artis Tetap Semangat Berkarya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang