Meski Ramadhan Masih Lama, JARWO KWAT Ngaku Bisa Seharian Sibuk Syuting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati bulan suci Ramadhan masih sebulan lebih, komedian dan bintang sinetron religi Jarwo Kwat, terus dipacu oleh sejumlah kesibukan syuting. Baik itu untuk program komedi TV maupun terlibat dalam serial sinetron religi. Karenanya, ia ingin bisa mengatur waktu, agar nanti tetap bisa memberikan perhatian pada keluarga.

“Bukan apa-apa ya, kalau di bulan suci Ramadhan full syuting, saya pasti diprotes sama keluarga. Terutama anak-anak. Jadi, kemungkinan tersebut, sudah saya pikirin,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (29/3) di Jakarta.

Komedian asli kelahiran Pekanbaru (Riau) tersebut, mengaku sangat bersyukur karena di usianya tak muda lagi, namun masih banjir tawaran dari sana-sini. Kesemua itu, kata dia, tak lepas dari faktor masyarakat yang memang masih menyukai kemunculannya dijagad hiburan Tanah Air.

Baca Juga:  Masih Dicekal, SETYA NOVANTO : Bakal Dipanggil KPK jadi Saksi Kasus e-KTP

“Kebetulan, saya sekarang juga jadi Ketua Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Jadi, nyaris tak bisa lepas dari kesibukan tersebut,” kata pemilik nama asli Sujarwo itu lagi.

Terkait syuting sinetron religi, Jarwo Kwat tak ingin terlalu maksimal atau harus tampil setiap hari. Alasannya, tak lain untuk membatasi kesibukan yang berlebihan. Sebab, syuting di ‘Dagelan OK‘ di RCTI saja, sudah menyita waktu.

“Namun begitu, saya sangat mensyukuri semua itu. Selama saya masih dibutuhkan di dunia hiburan, tentu nggak boleh menolak tawaran atau ajakan syuting,” celetuknya, mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan