PosBeritaKota.com
Entertainment

SELALU MODIS DALAM PENAMPILAN, RICKY LIKOER INGIN TETAP SETIA DIJALUR MUSIK DANGDUT & ARABIAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Publik pasti sangat mengenal sosok Ricky Likoer. Tak cuma sebagai penyanyi dangdut, tapi juga pelantun tembang Arabian. Kisah suksesnya diingat betul masyarakar luas, manakala beberapa tahun lalu, ia mendapat kesempatan menghibur tamu negara di lingkungan Istana Negara.

“Bagi saya kesempatan itu memberikan kebanggaan tersendiri. Apalagi bisa mendapat predikat penyanyi Istana Negara. Karena itu pula, saya harus terus menjaga kredibilitas tersebut. Sampai kapan pun,” kenangnya saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (20/4/2022) malam.

Nah, soal penampilannya yang selalu modis, Ricky juga akan terus menjaganya. Setidaknya, kata pelantun tembang hits ‘Hayang Kawin‘ dan ‘Binti Bladi‘, tampilan atau performa terbaiknya selama ini juga dapat memberikan nilai jualnya di masyarakat.

“Meski saya banyak dibilang sebagai penyanyi dangdut, tapi tentunya harus tampil beda. Perlu jaga penampilan terbaik. Apalagi sekarang ini, saya juga sesekali tampil show menbawakan lagu-lagu Arabian,” ucap dia, lagi.

Ditemui saat memeriahkan acara ‘Happy Ramadhan Kareem‘ di daerah Kampung Sawah, Bintara Jaya, Bekasi Kota, Rabu (20/4/2022) malam – Ricky Likoer tampil semakin modis saja. Ia bilang hal itu dilakukan karena harus mengikuti perkembangan zaman sekarang (Millenial).

Sementara itu sepanjang Ramadhan 1443 H ini, Ricky tercatat sudah beberapa kali ikutan dalam program santunan dan acara buka puasa bersama. Bahkan tampil bersama rekan-rekan artis lain, karena intinya ingin terus menjaga tali silaturahmi. Memperluas pergaulan agar tak tertinggal oleh perkembangan zaman, khususnya di dunia musik di Tabah Air. ■ RED/GOES

Related posts

Ngungsi ke Bali, DINDA KANYADEWI Malah Temukan Bakal Jodoh

Redaksi Posberitakota

Di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, SAHABAT BINTANG Rayakan HUT ke-3 Bersama Puluhan Anggotanya

Redaksi Posberitakota

Fans Fanatik, SHIB SHANKAR PATRA Ngaku Rela Kuras Tabungan demi Messi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang