Meski Sibuk di Politik, H NURUL QOMAR Tetap Mau Bantu Komunitas Rekan Pelawak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski 15 tahun belakangan akrab atau aktif berpolitik, tak menjadikan H Nurul Qomar melupakan habitat lamanya, yakni sebagai pelawak. Ia pun masih concern membantu rekan seprofesinya, jika punya acara tertentu.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, bersama Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) pimpinan Jarwo Kwat yang bikin acara Agustusan di daerah Depok, Jawa Barat, H Nurul Qomar tak sungkan-sungkan untuk dilibatkan.

“Ya, habitat saya memang di dunia seni lawak. Jadi, saat diminta gabung dalam acara PaSKI, tentu saya tak bisa menolak,” tutur pelawak yang ngorbit lewat groupnya, 4 Sekawan bersama Eman, Derry dan Ginanjar tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (2/9).

Pria kelahiran Indramayu satu ini mengaku nyaris tak bisa melupakan dunia lawak. Karena, kata dia, pernah membesarkan namanya di panggung hiburan. Dalam berbagai kesempatan, para penggemarnya hampir selalu menanyakan kapan bisa tampil melawak lagi.

“Yang pasti, jiwa seni nyaris tak bisa lepas dari kehidupan saya. Meski, saya sendiri masih aktif berpolitik dan menerjuni dunia pendidikan,” kata mantan kader Partai Demokrat (PD) yang kini pindah ke partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, mengakhiri obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here