32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Ratna Listy memastikan diri berada di Madiun, Jawa Timur, saat Lebaran nanti. Bahkan ia mengaku mudik ke kampung halamannya itu, cuma bersama anak. Suasana berbeda sudah dua tahun belakangan dilakukan, karena perceraian berakibat pulang tanpa didampingi suami.

“Seperti di tahun lalu, saya cuma mudik bersama anak-anak. Ya, harus nrimo, karena memang suratan takdirnya sudah kayak begini,” celetuk artis berparas ayu, meski usianya sudah masuk kepala 4 tersebut.

Penyanyi pop Jawa, keroncong dan dangdut tersebut, ingin terus bertahan dengan dunia karir yang ditekuni. Termasuk jadi presenter, bintang sinetron dan pemain film. Di sisi lain, ia juga menekuni usaha di bidang kecantikan serta sebagai terapis pengobatan non medis.

“Karenanya, biarpun sibuk hampir setahun penuh, saya harus menyempatkan diri mudik Lebaran. Harus melakukan tradisi sungkem,” tegas Ratna yang populer berkat jadi host program ‘Bedah Rumah‘ di layar RCTI itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (28/5).

Sedangkan untuk mudik Lebaran mendatang, katanya, bisa dengan cara membawa kendaraan sendiri. Atau, naik pesawat untuk menyingkat waktu. Prinsip utama harus ketemu orangtua. Bahkan tradisi itu selalu dilakukannya saban tahun.

“Saat Hari Raya Idhul Fitri ketemu orangtua, rasanya afdol banget. Sebagai anak tentu saya harus mengunjungi orangtua. Termasuk silaturahmi dengan keluarga besar,” pungkas Ratna Listy, serius. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bersama Nagaswara, DADANG NEKAD-TALITHA Launching Album Bareng di Hari Ibu

Redaksi Posberitakota

Rilis Pekan Ini, DAVINA CELIN Lantunkan Single ‘Duren Kaya Kedondong’

Redaksi Posberitakota

Kejutan, Giant Poster Film ‘Jomblo’ Mejeng di Gedung Veteran Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang