32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngaku Cuma Dekat, DIDI RIYADI Belum Dapat ‘Lampu Hijau’ dari Ayu Ting Ting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kalau dikabarkan dekat dengan aktor sekaligus drummer Element Band, Didi Riyadi, publik sudah banyak yang tahu. Namun begitu, jika disebut sudah membina hubungan pacaran, belum pasti. Pasalnya, Ayu Ting Ting belum memberikan ‘lampu hijau’.

Tak heran jika antara Didi dan Ayu baru sebatas dijodoh-jodohkan saja. Keduanya belum memberikan pernyataan resmi. Baru sebatas kenal, dekat dan berteman. Sedangkan bicarakan soal komitmen pacaran misalnya, nyaris tak pernah dibahas.

Seberapa serius sih, Didi? “Waduh, tanya yang bersangkutan dong! Maksudnya ke Ayu Ting Ting langsung. Sejauh ini belum ada apa-apa,” celetuknya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (10/8/2020).

Karena itu, Didi menambahkan jangan tanya ke soal pernikahan. “Nggaknggak! Masih jauh deh! Baru juga sekadar dekat. Jadi, belum apa-apa,” jawab dia sekenanya.

Didi pun tak mau memaksakan kehendak pada Ayu Ting Ting. Sebab, ia sendiri juga merasa sudah tidak mudah lagi. Pilihan serius atau tidak, sangat bergantung dari pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado‘ tersebut.

Dalam pikiran Didi kepengen tetap serius di dunia profesi. Baik sebagai aktor maupun bermusik jadi penabuh drumm di group Element. Segalanya ingin dilakukan secara natural. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Heboh Melalui Video, PEDANGDUT SAIPUL JAMIL Ditangkap Polisi Saat Bersama Asisten yang Positif Gunakan Narkoba

Redaksi Posberitakota

Deddy Corbuzier Ngaso dari Medsos karena Mau Jalani Ibadah Haji

Redaksi Posberitakota

Meski Relatif Longgar, JARWO KWAT Minta Masyarakat Harus Tetap Waspada Penularan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang