30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ketemu di Kampus ISI Yogyakarta, DUET MUSISI MUDA Gardela & Abil Thufail Rilis Single ‘Like When She Asked Me’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berkat keakraban dan kuliah bareng satu kampus di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, dua musisi muda Gardela dan Abil Thufail akhirnya bisa berkolaborasi lewat single bertajuk ‘Like When She Asked Me’.

Tembang ‘Like When She Asked Me’ itu sendiri bercerita tentang dua sahabat yang saling mencurahkan isi hati soal perasaan overthinking. Bahkan, Gardela sangat yakin bahwa semua orang pasti pernah merasakan hal tersebut dalam konteks pendekatan.

“Karenanya, saya yakin hampir semua orang pernah PDKT dan mengalami rasanya overthinking, bingung, penasaran dengan isi hati dia yang paling dalam,” tutur Gardela kepada POSBERITAKOTA, Minggu (12/3/2023)

Ditambahkan putra wartawan TV senior, terkait PDKT itu sendiri, Sebenarnya dia suka atau tidak? Tetapi kenapa perlakuannya seperti ini? Serta jatuh cinta atas hal kecil yang ia lakukan. Bahkan, hal random yang ia lakukan, pada lagunya tersebut, Gardela bakal menceritakan itu semua.

Sejatinya, Gardela dan Abil memang sering bertukar pikiran soal musik hingga kehidupan percintaan. Bahkan, kedekatan mereka bisa disimak lewat lirik lagunya. Dimana Gardela menceritakan masalah percintaan dan Abil menjadi pendengar dan pemberi solusi.

Dari karyanya itu, mereka berharap pendengar dapat memiliki perspektif dari dua sisi yang berbeda soal percintaan dan persahabatan. Malah, Gardela dan Abil yang menggabungkan dua warna musik juga sangat diyakini single tersebut bisa mengawali karier mereka di tahun 2023 ini. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bikin Aksi Sosial Secara Kolektif, FORWAN & YAYASAN HUMANIORA Memburu Berkah Ramadhan 1442 H

Redaksi Posberitakota

Zaskia Sungkar Hamil, IRWANSYAH Ngaku Grogi karena Harus jadi Suami Siaga

Redaksi Posberitakota

Olivia Jensen Kini Sandang Status Ibu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang