PosBeritaKota.com
Entertainment

Sukseskan Program Vaksinasi, RATNA LISTY Bilang Agar Situasi Bisa Cepat Kembali Normal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program vaksinasi COVID-19 oleh Pemerintah masih terus berjalan. Tahapan demi tahapan sudah diberikan kepada masyarakat luas secara gratis. Jika bisa berjalan lancar atau sukses, harapannya tentu saja situasi bakal segera normal kembali.

Ajakan untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19 oleh Pemerintah, digaungkan artis serba bisa Ratna Listy, seperti yang disampaikan kepada POSBERITAKOTA di Jakarta, Kamis (18/2/2021). Menurutnya, masyarakat pun diminta agar jangan ragu menerima pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19).

“Kita semua pasti sangat berharap situasi segera normal seperti sedia kala. Tak ada lagi masyarakat yang merasa khawatir, terutama karena pandemi COVID-19. Nah, kalau mau cepat normal, ya harus dukung program vaksinasi,” tutur penyanyi, presenter yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan terapis pengobatan non medis tersebut.

Penyanyi Kerocong, Pop Jawa serta Musik Campursari satu ini kepengen segera mendapat vaksinasi. Alasannya, kata Ratna Listy, tentu saja demi keamanan dan kenyamanan dirinya. Termasuk juga untuk keluarga besarnya.

“Yang pasti, saya sangat mendukung adanya vaksinasi. Kalau perlu biar dipertengahan tahun ini, sudah rampung semua. Dengan begitu, Pemerintah bisa segera memberlakukan situasi normal,” tutur presenter yang beken lewat program ‘Bedah Rumah’ tayangan RCTI beberapa tahun silam.

Dalam pandangannya, masa pandemi COVID-19 memang tak boleh dipandang remeh. Apalagi, tambah Ratna Listy, sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Tidak sedikit yang berakibat pada kesulitan ekonomi. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Melalui Mubes ke-I, SUTRISNO BUYIL Terpilih Kembali untuk Memimpin FORWAN Indonesia periode 2021-2025

Redaksi Posberitakota

Terjegal Pandemi COVID-19, CONNIE NURLITA Pesimis Bisa Tampil di Pesta Musik Akhir Tahun

Redaksi Posberitakota

VAKUM 4 TAHUN, MURNI CHANIA NONGOL LAGI BIKIN SINGLE ‘SABODO’ 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment