33.6 C
Jakarta
17 June 2024 - 14:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bertabur Hiburan & Hadiah Menarik, SELEBGRAM DEWI BIECHU Rayakan Ulang Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Saat merayakan hari ulang tahun (HUT)-nya di Western Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2022) malam lalu, Selebgram Dewi Biechu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan ikut menyukseskan acara. Sebab, pada perayaan yang bertabur hiburan dan hadiah tersebut, dihadiri berbagai komunitas sosialita, arisan,  penggemar mobil mewah dan lainnya yang berlangsung meriah. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir pada saat acara. Kehadiran kalian sangat berkesan bagi saya,” ucap Dewi Biechu yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (27/6) seraya menambahkan bahwa dirinya merasa senang karena perayaan ulang tahunnya dihadiri banyak tamu undangan. Bahkan banyak orang mengatakan acaranya digelar secara mewah dan meriah

Perayaan bertajuk ‘Biechu Royale Party‘ bukan hanya sekadar nyanyi ulang tahun, potong kue dan cipika-cipiki. Tapi juga diisi berbagai acara seperti lomba foto selfi di spot yang disediakan panitia maupun penilaian dress best masing-masing pemenang dapat hadiah parfum Hermes dan uang 100 dolar AS.

“Selain itu, acara juga dimeriahkan peragaan busana karya Icha Liem serta menampilkan penyanyi Tigris dan Hana serta atraksi sexy dancer,” ujar Dewi Biechu yang pernah viral di media sosial (Medsos).

Dewi Biechu juga merasa bangga terhadap teman-teman undangan yang hadir ke acara dengan mengenakan dresscode. Untuk undangan wanita mengenakan gaun warna merah sedangkan pria mengenakan baju warna hitam sehingga suasana pesta menjadi lebih meriah. “Terima kasih untuk semuanya,” ujar Dewi yang juga dikenal sebagai teman pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam komunitas penggemar mobil super mewah. 

Yang jelas, Dewi selama ini dikenal sebaga  sosialitas dengan berbagai jenis kesibukan seperti pengusaha,  penggemar mobil mewah, tas branded dan lainnya. Bahkan, ia juga aktif di Medsos sehingga sempat viral dan dikenal menyandang predikat tambahan sebagai selebgram. Dewi juga rajin merawat kecantikan, karenanya selalu tampak seksi dan wangi. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah ‘Sayang’, VIA VALLEN Sedot Perhatian Netizen lewat Tembang ‘Ayah’

Redaksi Posberitakota

Ikut Berduka, CUPI CUPITA Merasa Pilu Mendengar Jatuhnya Pesawat Lion Air

Redaksi Posberitakota

Kerja Bareng BASE Entertainment, RATIH KUMALA Siap Gebrak dengan Meluncurkan Film ‘Satu Imam Dua Makmum’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang