Kasus Penggerebekan di Rumahnya, ANGEL LELGA Klarifikasi Lewat Pengacara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah situasi agak mereda pasca penggerebekan di rumahnya pada Senin (19/11) dinihari kemarin, artis Angel Lelga akhirnya memberi penjelasan melalui pengacaranya, Nyoman Adi Feri.

Penjelasan lengkap termasuk ingin klarifikasi soal sosok Fiki Alman, karena pada saat kejadian sedang bersama Angel. Yang pasti, bertujuan untuk mendudukan persoalan yang sebenarnya.

Dikatakan Nyoman terkait keberadaan Fiki Alman di rumah tersebut, karena memang sedang dimintai pertolongan oleh Angel Lelga. Sudah berada di dalam rumah Angel cukup lama sebagai tamu.

“Awalnya kan cuma bertamu dan pulang sekitar jam 11 malam. Namun sekitar jam 1 pagi, Angel menghubunginya kembali, karena curiga ada maling CCTV. Soalnya ada bunyi kresek-kresek,” paparnya.

Tak beberapa lama kemudian, keduanya langsung mendengar ribut-ribut diluar rumah. “Lantas, banyak orang berdatangan. Dan, loncat masuk ke dalam rumah. Ada terdengar suara Vicky. Khawatir terjadi apa-apa, Fiki disuruh masuk dan dikunci dalam kamar,” jelas Nyoman lagi.

Suasana pun berubah kacau. Sebab, banyak orang masuk ke rumah tanpa izin. Selanjutnya sebagai tuan rumah, Angel meminta bantuan polisi. “Sebab, ibu Angel sempat dengar teriakan, agar Fiki dibotakin atau ditelanjangin saja,” tutur pria yang dipercaya sebagai kuasa hukum tersebut. ■ RED/RIO/BUDHI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here