Tunggu Program Vaksin Selesai, CONNIE NURLITA Tak Sabar Ingin Luncurkan Single Baru

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Mulai hari ini Rabu (13/1/2020) program vaksinasi yang diperuntukkan menangkal virus Corona (COVID-19) sudah berjalan. Artinya ada harapan bahwa masa pandemi tidak lagi terlalu mengkhawatirkan. Apalagi vaksin anti virusnya sudah mulai diberikan kepada masyarakat.

Karuan saja bahwa kabar sudah mulai ada program vaksinasi, bikin pedangdut Connie Nurlita ikut senang. Kenapa? Semoga saja, kata dia, dapat mengembalikan situasi normal seperti sedia kala. Masyarakat tak khawatir bekerja atau beraktifitas.

“Saya sih ya merasa senang. Vaksin sekarang sudah mulai diberikan. Mudah-mudahan saja, di bulan Pebruari mendatang, bisa bikin situasi normal. Sebab, saya juga kan kepengen segera beraktifitas,” ucap Connie kepada POSBERITAKOTA, Rabu (13/1/2021).

Menurut pelantun tembang hits ‘Cinta Karet‘ tersebut, sejatinya beberapa bulan lalu sudah ingin melempar lagi single terbaru. Namun lantaran situasi pandemi COVID-19 masih belum reda, akhirnya ditunda dulu. Padahal segala sesuatunya sudah siap.

“Kalau sudah ada vaksin kayak begini, agak lumayan tenang. Virus Corona bisa segera berakhir. Situasi normal sangat ditunggu oleh masyarakat luas,” ucap Connie yang juga pernah meluncurkan album dan single ‘Baru 6 Bulan’, ‘Ayang Ayangmu’ dan ‘Lambaian Tanganmu’.RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here