PosBeritaKota.com
Entertainment

Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Tak sedikit kalangan artis dan musisi yang sudah nyemplung ke dunia politik. Mereka malah sudah ada yang jadi anggota DPR RI, DPRD maupun Gubernur, Walikota atau Bupati. Bahkan ada yang baru gabung ke salahsatu partai politik.

Kevin Aprilio, putra pasangan musisi Adie MS dan penyanyi Memes, diam-diam mulai melirik atau tertarik gabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Hanya saja, katanya, masih butuh waktu untuk menentukan sikap ‘iya‘ atau ‘tidak‘.

“Yang pasti, saya salut dengan visi dan misi PAN. Apalagi setelah teman saya, Dico, memaparkan panjang lebar,” kata Kevin saat hadir di acara diskusi bertajuk ‘Kartu Hijau untuk Jokowi‘ yang diadakan Generasi Muda DPP PAN di Jakarta.

Kebetulan, kata dia, PAN mendukung Jokowi sebagai Presiden RI. “Jujur, saya sendiri salut dengan Pemerintahan Jokowi, karena serius dan fokus membangun negeri ini,” tegas Kevin.

Namun begitu, soal keputusannya bergabung dengan PAN, belum bisa diambil sekarang. Masih harus menunggu waktu. “Sebab, saya ini kan baru mau mengenal dan belajar politik,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Non Job Nyanyi Sepanjang Pandemi COVID-19, TETTY SAFARI Ngaku Fokus Ibadah Sepulang dari Umroh

Redaksi Posberitakota

Bisa Ditonton Rabu 21 September, SAHABAT BINTANG CHANNEL Tayangkan ‘Akibat Judi Online’

Redaksi Posberitakota

Resmi Menjanda, MELANIE PUTRIA Pilih Sibuk di Dunia Olahraga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang