Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Tak sedikit kalangan artis dan musisi yang sudah nyemplung ke dunia politik. Mereka malah sudah ada yang jadi anggota DPR RI, DPRD maupun Gubernur, Walikota atau Bupati. Bahkan ada yang baru gabung ke salahsatu partai politik.

Kevin Aprilio, putra pasangan musisi Adie MS dan penyanyi Memes, diam-diam mulai melirik atau tertarik gabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Hanya saja, katanya, masih butuh waktu untuk menentukan sikap ‘iya‘ atau ‘tidak‘.

“Yang pasti, saya salut dengan visi dan misi PAN. Apalagi setelah teman saya, Dico, memaparkan panjang lebar,” kata Kevin saat hadir di acara diskusi bertajuk ‘Kartu Hijau untuk Jokowi‘ yang diadakan Generasi Muda DPP PAN di Jakarta.

Kebetulan, kata dia, PAN mendukung Jokowi sebagai Presiden RI. “Jujur, saya sendiri salut dengan Pemerintahan Jokowi, karena serius dan fokus membangun negeri ini,” tegas Kevin.

Namun begitu, soal keputusannya bergabung dengan PAN, belum bisa diambil sekarang. Masih harus menunggu waktu. “Sebab, saya ini kan baru mau mengenal dan belajar politik,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here