Sejak Kecil Hobi Dandan, DR AYU Bersyukur Bisnis Kecantikan Didukung Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Hobi dandan dan tata rias sudah menjadi kesenangan sejak kecil bagi dr Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, and Master og IBAMS. Oleh karenanya, setelah dia tumbuh dewasa kemudian menjadi dokter spesialis bidang estetika merupakan impian yang terwujud.

Kebahagiaan itu dirasakan dokter cantik yang akrab dipanggil ‘Dokter Ayu’ yang kini punya klinik kecantikan papan atas di kota kelahirannya Banjarmasin, Kalimantan Selatan. “Alhamdulillah saya bersyukur sekali, cita-cita masa kecil menjadi dokter kecantikan dapat terwujud,” ujar dr Ayu yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/7).

Apalagi kegiatan tersebut juga didukung penuh oleh suami Edwin Azis Mail SH, MH sehingga membuatnya makin bersyukur. Di usianya yang masih muda, 28 tahun, dr Ayu sukses membangun bisnis klinik kecantikan bernama Widya Esthetic Clinic di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Perempuan kelahiran Kotabaru, 12 Agustus 1990, sangat menghormati dan bangga kepada kedua orangtuanya.

“Meski ayah dan ibu hanya lulusan SD dan SMP, namun beliau bisa mendidik saya menjadi wanita mandiri,” ujar spesialis anti-aging dan kulit.

Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, ia melanjutkan pendidikan S2 Manajemen dan lulus tahun 2013. Lalu, Ayu mendalami bidang aesthetic and antiaging medicine di Jakarta dan luar negeri sehingga mendapat sejumlah gelar di belakang namanya. Bahkan, ia mendapatkan beasiswa dari salah satu perusahaan di Korea untuk mengambil pendidikan master di Korea dan Hongkong.

Baca Juga:  Sambil Nyanyi & Minum, M CLUB GRAND CAKUNG JAKTIM Tawarkan Sarana Hiburan Lengkap

Selain berkiprah di bidang kesehatan kecantikan, Ayu juga rajin merawat diri, sehingga penampilannya selalu cantik, anggun, dan langsing. Padahal anaknya sudah tiga orang. Dengan bodi yang sangat menawan itu, Ayu sering didapuk sebagai model kecantikan, baik untuk cover majalah maupun peragaan busana. Sesekali suaminya ikut menemani Ayu menjalani pemotretan di Jakarta dan bahkan ikut difoto juga.

Ayu juga memiliki kelebihan lainnya yakni kulitnya yang selalu awet muda dan berkilau. Rupanya, dia juga rajin merawat kulit dengan metode perawatan ciptaan sendiri yakni Royal Glow yang berbahan baku royal jelly. “Manfaat treatment Royal Glow sudah banyak dirasakan para pelanggan, membuat kulit lebih putih bersih dan berkilau karena pori-pori mengecil,” jelas Ayu. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan