Dikaruniani Putra Pertama, GINANJAR 4 Sekawan Sudah Merasa Lengkap Jadi Bapak

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Setelah tertinggal dari kawan-kawannya yang lain di group lawak 4 Sekawan, Ginanjar Sukmana kini resmi dan merasa lengkap jadi seorang bapak. Pasalnya sang istri tercinta, Tiara Amalia, telah melahirkan bayi mungil berjenis kelamin putra, tepatnya Senin (16/11/2020) dinihari kemarin sekitar pukul 01.50 WIB.

Perasaan bahagia tersebut diungkapkan langsung Ginanjar 4 Sekawan, apalagi setelah sejumlah rekan-rekan pelawak mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertamanya tersebut. Ia dan istri juga berucap rasa syukur, karena sejak mulai mengandung hingga melahirkan, justru di masa pandemi COVID-19. Sempat muncul rasa kekhawatiran tersendiri.

“Alhamdulillah, istri melahirkan secara normal. Bayinya pun sehat. Rasa syukur pun kami panjatkan atas karunia dari Allah SWT,” ucap Ginanjar 4 Sekawan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (16/11/2020) malam kemarin.

Di usianya yang sudah masuk kepala 5, pelawak yang juga dikenal sebagai MC panggung dan bintang sinetron tersebut, mengaku sangat mendambakan kehadiran anak sejak lama. Paling tidak seperti harapannya, kelak masih bisa menjaga dirinya di masa tua.

Saat ditanya soal nama untuk putranya tersebut, Ginanjar 4 Sekawan pun mengaku masih memikirkan. Tentu saja yang sesuai dengan terlebih dulu konsultasi dengan keluarga besar. “Nanti saja, masih nunggu atau dibicarakan dulu sama keluarga besar,” jawabnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here