PosBeritaKota.com
Entertainment

Dikaruniani Putra Pertama, GINANJAR 4 Sekawan Sudah Merasa Lengkap Jadi Bapak

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Setelah tertinggal dari kawan-kawannya yang lain di group lawak 4 Sekawan, Ginanjar Sukmana kini resmi dan merasa lengkap jadi seorang bapak. Pasalnya sang istri tercinta, Tiara Amalia, telah melahirkan bayi mungil berjenis kelamin putra, tepatnya Senin (16/11/2020) dinihari kemarin sekitar pukul 01.50 WIB.

Perasaan bahagia tersebut diungkapkan langsung Ginanjar 4 Sekawan, apalagi setelah sejumlah rekan-rekan pelawak mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertamanya tersebut. Ia dan istri juga berucap rasa syukur, karena sejak mulai mengandung hingga melahirkan, justru di masa pandemi COVID-19. Sempat muncul rasa kekhawatiran tersendiri.

“Alhamdulillah, istri melahirkan secara normal. Bayinya pun sehat. Rasa syukur pun kami panjatkan atas karunia dari Allah SWT,” ucap Ginanjar 4 Sekawan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (16/11/2020) malam kemarin.

Di usianya yang sudah masuk kepala 5, pelawak yang juga dikenal sebagai MC panggung dan bintang sinetron tersebut, mengaku sangat mendambakan kehadiran anak sejak lama. Paling tidak seperti harapannya, kelak masih bisa menjaga dirinya di masa tua.

Saat ditanya soal nama untuk putranya tersebut, Ginanjar 4 Sekawan pun mengaku masih memikirkan. Tentu saja yang sesuai dengan terlebih dulu konsultasi dengan keluarga besar. “Nanti saja, masih nunggu atau dibicarakan dulu sama keluarga besar,” jawabnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Sebanyak 12 Peserta Masuk Babak Wild Card TNBGB di GlobalTV

Redaksi Posberitakota

Soal Poligami, DEVIA SHERLY : Pelaku Harus Paham Dulu Hak dan Kewajiban

Redaksi Posberitakota

Semua Ada 5 Penggiat & Kritikus Film, FFWI 2023 Bentuk Dewan Juri Akhir untuk Pilih Peraih Anugerah Gunungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang