PosBeritaKota.com
Entertainment

Yeyen Lidya Main Sinetron ‘i-KTP Coba Kuras Kebencian Penonton

Yeyen Lidya sebagai Nikita (tengah) diapit H. Malih Tong Tong dan Taufik Lala (OSA)

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Peran Nikita yang dimainkan Yeyen Lidya di sinetron komedi situasi ‘i-KTP’ tayangan ANTEVE, diharapkan bisa menguras kebencian penonton. Pasalnya, ia harus bermain untuk karakter menyebalkan, sombong dan doyan pamer harta (kekayaan-red).

Sama seperti lawan mainnya, Qubil AJ dengan perannya sebagai Madit Musyawaroh. Juga dipatok agar penonton dibikin sebel. Tak salah jika Yeyen dan Qubil AJ, dijadikan ‘nilai jual’ dari tontonan yang diharapkan bisa mengulang sukses tayangan sinetron komedi religi ‘Islam KTP’.

“Buat aku mengundang tantangan banget. Dari situ, aku juga jadi bisa banyak belajar dengan aktor komedi Betawi seperti Bang H. Malih Tong Tong dan Qubil AJ,” ucap Yeyen, bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan ‘Cek Toko Sebelah’.

Bermain dalam produksi ‘i-KTP’ garapan sutradara Emil G. HAM, menurut artis kelahiran Solo (Jawa Tengah), tanpa harus pasang target. “Yang penting, aku berusaha main semaksimal mungkin,” celetuknya dia lagi.

Yeyen optimis tayangan sinetron komedi yang ikut dibintangi tersebut, bakal meraih respon positif dari masyarakat. Bahkan bisa panjang proses penayangannya hingga bulan suci Ramadhan mendatang.

Siapa saja bintang-bintang lengkap yang ikut main dalam sinetron komedi ‘i-KTP’ yang diproduksi rumah produksi (PH) PT. Multivision Plus? Mereka adalah Qubil AJ, Taufik Lala, H. Malih Tong Tong, Ruben Omsu, Raffi Achmad serta Yeyen Lidya. Red/Osa

Related posts

Single ‘Ketagihan’, VELLINE RATU BEGAL Nongol di Dangdut Zaman Now 2018

Redaksi Posberitakota

Ingat Ikut Acara Agustusan, JARWO KWAT Ngaku Seraya Dibangkitkan Kenangan Masa Kecil

Redaksi Posberitakota

Citra Kresna Tak Berhenti Cari Inspirasi untuk Bisnis Tanpa Modal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang