26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Coba Terus Eksis, GOGON SRIMULAT Ngaku Sulit Tinggalkan Dunia Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mencoba untuk terus eksis dijagad hiburan, begitulah yang diharapkan Gogon Srimulat. Sebab, selama banyak hal yang bisa dilakoni. Melawak, main film dan sinetron, jadi MC panggung atau terlibat dalam pergelaran musik Campursari.

Pokoke, opo wae! Dan lagi, sulit rasanya meninggalkan dunia artis. Kalau ada kesempatan dan tawaran, hampir ndak pernah saya tolak. Pantang buat saya jika harus menolak rejeki,” celetuk pria asal Solo, Jawa Tengah, saat ketemu POSBERITAKOTA, Rabu (24/1).

Menurut pemilik nama asli Margono tersebut, khusus di tahun 2018 ini, tak memancang target muluk-muluk. Ia memilih melakoni hidup ini apa adanya saja. Rukun bersama istri dan anak-anak.

Nah, kalau bicara soal kesibukan, selalu ada. Tawaran yang datang, bisa untuk show di Jakarta atau bahkan ke berbagai daerah,” ucap Gogon yang rela harus mondar-mandir antara Jakarta-Solo.

Jika sedang berada di Solo, katanya, kerap dapat job untuk pergelaran musik Campursari. Kebetulan, menurut dia, salahsatu putranya mengelola grup Campursari. “Saya selalu ikut manggung,” pungkas .mp.upGogon, serius. ■ RED/GOES

Related posts

Angkat Lakon ‘Pengki Naek ke Bulan’, QUBIL AJ Bersama Oplet Robet Tampil dalam Pementasan Teater di TIM

Redaksi Posberitakota

Rayakan Ulang Tahun, SCTV : Siaran 27 Jam Nonstop

Redaksi Posberitakota

Bertabur Hiburan & Hadiah Menarik, SELEBGRAM DEWI BIECHU Rayakan Ulang Tahun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang