Dapat Job Lebaran, PATRICIA NOVA Tampil nge-MC di Pekan Raya Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi Patricia Nova bakal mengisi jadwal show sebagai Master Ceremony (MC) di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kemayoran di Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. Meski ia sebenarnya tak merayakan Lebaran, karena sebagai penganut Kristiani.

“Boleh dong, kalau aku ikutan menghibur masyarakat atau umat Islam, khusus pada hari Lebaran. Cuma job yang aku dapat sebagai MC,” terang penyanyi dangdut yang terakhir meluncurkan single bertajuk ‘Dasar Kepala Batu’ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (12/6).

Menurut artis yang juga aktif sebagai model klip dan pemain sinetron tersebut, merasa tetap mengusung sikap profesional. “Di dunia nyanyi, aku juga all round untuk genre musik apa aja bisa,” papar perempuan kelahiran Jakarta, 4 Juni 1990 itu lagi.

Baca Juga:  Sempat Tunda, FIRMAN SIAGIAN Luncurkan Single 'Bukan Kamu Tapi Kamu'

Patricia Nova dikenal sebagai sosok pekerja keras, jika bicara soal dunia karir keartisan yang dijalani. Bahkan sampai saat ini masih terus mengusung komitmen kuat dan berharap kelak bisa menggapai jenjang kesuksesan puncak.

“Yang pasti, aku kepengen banget, bisa meraih jenjang popularitas. Karena itu, aku harus kerja keras dan dibarengi doa tentu saja. Jika ditanya soal target, kalau bisa sih dalam kurun waktu setahun ke depan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan