Single Keempat ‘Goyang Jomblo’ Dirilis New Golden Band

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok dokter spesialis mata Ferdinand F. Tumewu yang juga dikenal sebagai vokalis, lewat band besutannya yakni New Golden Band, kembali merilis single keempat berjudul ‘Goyang Jomblo‘ ciptaan Ai Fijriah

Sedangkan single gress tersebut sejatinya telah dirilis sejak 10 Juni 2017 yang baru lalu. Hebatnya, single yang digandrungi  kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa itu, juga diluncurkan  serta diedarkan pula sampai ke Negeri Jiran, Malaysia pada 22 Juli 2017.​Melalui single tersebut, ingin menggambarkan anak muda yang gigih berjuang mencari nafkah dengan prestasi yang dicapai dan mengharumkan nama bangsa dan negara. 

Dikatakan Ferdinand tentang lagu bergenre pop melayu, dalam proses pengerjaan di studio hingga editing, dibantu total oleh pihak Omder dari Evo Musicfactory

Yang pasti sangat menguras energi cukup panjang. “Mulai pembuatan lagu, irama musik sampai recording dan editing, bisa mencapai 3 bulan lamanya. Termasuk penggarapan video klip dengan total waktu hampir 2 tahun,” ucap Ferdinand di Jakarta, Minggu (23/7). 

Apalagi disebutkan dia lagi bahwa saat proses pembuatan video klip di sebuah wilayah di Jawa Barat, grup bandnya mendapat sambutan ramai dan hangat dari warga setempat. Terlebih lagi, menurutnya, ada kisah menarik saat lagu tersebut dibuat. 

“Setelah 6 bulan selesai membuat lagu dan video klip, tim datang dan kontrak dengan Insitech Music Land di tahun 2016. Tapi sudah mulai promosi di beberapa radio di Malaysia,” jelas Ferdinand.

Untuk di publik Malaysia, lagu tersebut sudah dilepas di iTunes dengan tarif 2,9 Ringgit. Setelah kontrak pada 2016, akhirnya lagu ini diperkenalkan ke publik sekaligus launching dengan beberapa penyanyi dalam satu album bertajuk Top Indo Music 2017. Ferdinand, memakai nama panggung Ferdinand Presley sebagai nama artis internasional. Selain aktif bermusik, dokter ini juga dikenal dermawan dan kerap membagi rezeki terhadap para penggemarnya. 

Sementara di dalam setiap penampilannya di panggung, ia selalu duet dengan  artis cantik ala India bernama Riana Barbie yang memiliki suara merdu dan goyangan memukau.

Setelah peluncuran single keempat tersebut Ferdinand bersama konco-konconya, bakal menggelar show pada 20 Agustus 2017 di TVRI Senayan, Jakarta yang bertajuk ‘Semarak 100 Artis Indonesia Bersatu’. ■ Red/Goes


 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here