26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

NGAKU SUDAH TAK SABAR LAGI, RINI ANDRIANI KEPENGEN PEMERINTAH SEGERA UMUMKAN SITUASI NORMAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Rini Andriani mengaku bersyukur, karena saat ini masyarakat sudah tidak terlalu dijejali oleh pemberitaan tentang COVID-19. Sudah agak tenang dan tak perlu takut lagi, asalkan selain mau ikut vaksinasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Selama ini mah, saya selalu patuh menjalani protokol kesehatan. Soal vaksininasi malah baru saja menjalani, karena memang baru dapat kesempatan. Prinsipnya, saya dukung program vaksinasi dari Pemerintah,” tutur artis dangdut Ibukota tersebut saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (24/8/2021).

Diakuinya lantaran ada sekitar 1,5 tahun tak pernah tampil di panggung musik dangdut, justru dilanda rasa kangen yang berelebihan. Oleh karenaya, Rini berharap banget kepada Pemerintah, agar segera mengumumkan situasi normal. Dengan begitu, dunia hiburan, pasti akan lebih semarak lagi.

“Bayangin aja, saya cukup lama nggak nyanyi di panggung. Padahal kegiatan mengisi jadwal show ke daerah-daerah, sebelumnya selalu saya lakukan. Dari situ, setidaknya bisa mendapat masukan dalam hal materi,” ucap perempuan asli kelahiran Jakarta namun berdarah Bogor, asal kedua orangtuanya.

Menurut Rini lebih lanjut bahwa situasi normal sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Harapannya tentu saja, agar bisa mencari penghasilan atau penghidupan seperti sebelum ada pandemi COVID-19.

“Yang pasti sih, saya sudah nggak sabar lagi. Kapan ya?” Begitu ungkap pelantun tembang dangdut ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Dong‘ dengan nada tanya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Helvy Maryand Serius Ingin Tetap Aktif Nyanyi tapi Pilih Jalur Musik Religi & Slow

Redaksi Posberitakota

Evelyn Pilih Pasrah ‘Dicerai’ Aming

Redaksi Posberitakota

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang