Bersama Kekasih, Nikita Willy : Rutin Berqurban di Jatiwaringin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tradisi memotong hewan qurban di hari raya Idul Adha tak pernah dilewatkan oleh Nikita Willy dan keluarganya. Tapi, kali ini ada yang berbeda di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, ikut ambil bagian. Setelah hewan-hewan qurban disembelih, Nikita Willy bersama Indra memotong-motong daging hewan tersebut menjadi bagian-bagian kecil.

Mereka nampak begitu nyaman melakukannya, tanpa merasa jijik dan tak peduli bau anyir. Tapi bintang film Gasing Tengkorak ini tak mau menyebut berapa ekor hewan yang sembelihnya sebagai hewan qurban.

“Kalau ditanya berkurban berapa ekor dan berapa nilainya, aku dari dulu nggak mau jawab. Aku cuma berharap apa pun yang aku kurbankan bisa bermanfaat,” kata Nikita.

Yang pasti, ini kali pertama Nikita Willy berqurban diteman sang kekash. Itu lantaran kekasihnya yang sekarang, Indra, seiman dengannya. Itu pula yang membuat sang bunda, Yora Fabrine, merestuinya.

“Kalau Niki senang, kami juga senang. Kan kalau mau ke arah sana (berhubungan) harus seiman. Alhamdulillah, sekarang sudah seiman,” ujar Yora. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here