26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 07:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Memoles Kecantikan Wajah, YEYEN LIDYA Hadir di Acara HUT ke-31 Queen Beauty Clinic

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Anniversary (HUT) ke-31 Queen Beauty Clinic yang berlokasi di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, berlangsung meriah. Bahkan, perayaan tersebut dihadiri segenap karyawan dan tim dokter kecantikan serta artis sinetron ‘Dunia TerbalikYeyen Lidya yang merupakan salah satu pelanggan baru dari klinik kecantikan papan atas tersebut. 

Pembukaan acara diawali dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis  oleh pasangan suami istri selaku pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati. “Di usianya yang ke-31, Queen Beauty Clinic makin berpengalaman. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli semoga akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Terima kasih atas kehadiran Mbak Yeyen,” ucap Margoto, Kamis (4/8/2022) kemarin di gedung klinik yang berlokasi di belakang Mal Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Margoto ditengah naik dan turunnya aktivitas, Queen Beauty Clinic merasa bersyukur karena masih tetap eksis hingga sekarang. “Dengan dokter-dokter ahli yang sudah berpengalaman, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Mulai dari perawatan ringan hingga bedah,” tegas dia yang didampingi istri dan sejumlah dokter. 

Dalam perayaan ulang tahun Queen Beauty Clinic, hadir Yeyen Lidya. Artis yang dikenal sebagai pemeran Atih, istri dari Ustad Kemed dalam serial sinetron ‘Dunia Terbalik’. Ia datang ke klinik kecantikan langganan para artis dan sosialita papan atas tersebut, karena menyadari di usianya yang kepala empat, kulit wajahnya mulai mengering dan keriput.

“Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Makanya, saya mau mencoba,” tutur Yeyen seusai memoles melalui perawatan wajah agar lebih segar dan kencang.

Ditambahkan bahwa dirinya biasa menjalani hidup yang simpel dan tidak ingin rumit. “Saya bukan tipe orang yang suka memaksakan diri, terutama dalam hal perawatan kecantikan dan gaya hidup, apalagi  harus ke klinik mahal. Kalau pas lagi nggak ada kerjaan, duit menipis kan bisa stress, malah jadi penyakit. Tapi berkat rekomendasi teman, saya berterima kasih bisa mencoba melakukan perawatan wajah di sini,” papar Yeyen.

Diceritakan Yeyen kalau sebelumnya banyak syuting off air yang agak santai. Namun, begitu ikut syuting serial sinetron Dunia Terbalik yang harus syuting setiap hari dan hingga larut malam, makanya kadang bikin stress. 

“Jika nggak ada wabah pandemi COVID-19, bisa jadi akan sibuk syuting terus. Hampir dua tahun lebih, jadwal syuting dikurangi waktunya cuma sampai jam 9 malam. Dan, itu saya manfaatkan untuk kumpul sama keluarga,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

DALAM PERAWATAN DI RS PUSAT PERTAMINA SIMPRUG JAKARTA, DORCE GAMALAMA MENINGGAL DUNIA & DINYATAKAN TERPAPAR COVID-19

Redaksi Posberitakota

Mumpung Umur Masih 30-an, SANDRA DEWI Niat Mau Nambah Momongan

Redaksi Posberitakota

Heboh Melalui Video, PEDANGDUT SAIPUL JAMIL Ditangkap Polisi Saat Bersama Asisten yang Positif Gunakan Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang