Kolaborasi 8 Artis Nagaswara di Album ‘I Love Dancedhut’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kerjasama antara Nagaswara dengan Sinergi Karya Optima (SKO) untuk Alfamidi dan Lawson, semakin memperlihatkan kebersamaan yang kokoh. Mereka berkomitmen penuh dan saling bersinergi di dalam mendukung kemajuan musik original di Indonesia.

“Komitmen bersama untuk memajukan musik original telah berjalan baik sejak tahun 2014. Ketika itu Nagaswara, SKO, Alfamidi dan Lawson berhasil merilis album VCD Karaoke “GoyankDangdut” yang berisi 12 lagu dengan 12 artis penyanyi,” kata Rahayu Kartawiguna, bigbos Nagaswara.

Dia pun menambahkan bahwa setahun setelah itu, Nagaswara kembali bersama SKO, Alfamidi dan Lawson merilis CD album Wali Band bertitel ‘Doain ya Penonton’ yang berisi 14 lagu.

Kerjasama yang saling menguntungkan membuat empat serangkai tersebut, kembali saling menandatangani kesepakatan untuk meningkatkan kerjasama yang lebih intensif lagi.

Tentu saja dalam rangka memajukan industri musik original lewat penjualan album VCD kompilasi karaoke dari delapan artis penyanyi yang berjudul ‘I love Dancedhut’.

Di album ini semua pihak memasang target omzet 50 ribu hingga 100 ribu keping album VCD karaoke terjual. Dan, keempat perusahaan ini pun akan memberikan insentif untuk kasir, top seller serta bundling product. Juga dilakukan visit/kunjunhan artis ke outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Semua itu menjadi strategi dan daya tarik dalam meningkatkan penjualan. “SKO dalam hal ini sangatlah terbuka untuk mendukung penjualan musik dan lagu-lagu karya anak bangsa,” ujar Pradana Sugarda selaku Direktur PT Sinergi Karya Optima.

Album ‘I Love Dancedhut’ adalah kompilasi 8 penyanyi. Mereka adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola dan Baby Shima. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here