Kebut Syuting di ‘TOP’, H OTONG LALO Demi Persiapan Maret Berangkat Umroh Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak hanya melakoni kesibukan secara profesional sebagai bintang sinetron, H Otong Lalo juga berpikir untuk ibadah. Setidaknya, mumpung terus dikasih rejeki oleh Allah SWT, ia pun ingin terus meningkatkan syariat ibadah dengan cara berangkat umroh.

Sejatinya, pemeran Babe Naim di serial sinetron ‘TOP’ (Tukang Ojek Pengkolan) tayangan RCTI satu ini, pernah menjalani ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah pada tahun 1996 silam. Kemudian pada 2018 silam, berangkat umroh. Nah, karena mendapat ‘panggilan‘, pada Maret 2019 mendatang bakal berumroh kembali.

“Pada intinya untuk lebih meningkatan ketaqwaan dan imam. Selain berdoa untuk kesehatan, panjang umur dan diberi keberkahan sekeluarga,” terang pria yang mengawali dari profesi sebagai pelawak sejak tahun 1981 silam.

Baca Juga:  Hamish Daud Fitting Jas Persiapan Nikahi Raisa

Karenanya, jelang keberangkatan menjalani ibadah umroh pada Maret 2019 mendatang, H Otong Lalo mengaku kalau saat ini lagi ngebut dan selalu standby seharian di lokasi syuting. Harus mengikuti schedulle, agar kemunculannya bisa terus terjaga dalam setiap episode ‘TOP‘.

Disinggung soal D’Babe Band yang dipimpinnya, menurut H Otong Lalo, masih terus jalan. Biasanya, lanjut dia, datang order manggung setiap ada event atau acara berkaitan dengan seni dan budaya Betawi. Selama ini bakal terus eksis, karena eksistensinya demi mengembangkan lagu-lagu Betawi.

“Kebetulan bersama D’Babe Band, saya harus membina sekaligus berkolaborasi dengan kalangan musisi muda asal Betawi. Alhamdulillah, bisa terus jalan, karena kami sudah punya komitmen kuat untuk itu,” tutup H Otong kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/2). ■ RED/GOES

Beri Tanggapan