PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Sempat Dilanda Gonjang-ganjing, PERKAWINAN SULE & NATHALIE HOLSCHER Segera Dikasih Momongan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gonjang-ganjing perkawinan Sule dan istri terbarunya, Nathalie Holscher, sudah berlalu. Bahkan, kini keduanya seperti tengah mereguk awal kebahagiaan. Nathalie dipastikan tengah hamil janin berusia 2 bulan. Jika tidak akhir tahun ini atau awal 2022 mendatang, sudah punya momongan (anak-red).

Baik Sule maupun Nathalie sempat menangis haru, manakala keduanya periksa ke dokter kandungan di sebuah rumahsakit. Saking penasaran, Sule minta janin bayi di USG dan kemudian diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Ya, sebenarnya dikasih laki-laki atau perempuan, sama saja. Tapi, saya tetap bersyukur, karena kehadiran anak kan merupakan amanah dari Allh SWT,” ucap pelawak dan presenter itu saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Sabtu (19/6/2021).

Bagi pria yang punya nama asli Sutisna tersebut, mencoba belajar dari kehidupannya terdahulu. Ia mengaku tak ingin gagal ditengah jalan. Karenanya, antara istri dan anak-anak dari perkawinannya terdahulu, harus klop.

Rizky dan adik-adiknya, sudah bisa menerima Natahlie. Bahkan, sebelumnya memang sudah akrab. Pokoknya, saya jadikan sebagai perkawinan keluarga,” ucap Sule, lagi.

Sementara itu Nathalie Holscher ikut nimbrung bicara. Ia bilang ingin fokus terhadap usia kandungan. “Harus saya jaga betul. Saya fokus di rumah saja,” katanya, singkat. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Kasus First Travel, SYAHRINI : Bersaksi Malah Tampil Glamour

Redaksi Posberitakota

KENANG IMAM S. ARIFIN, NANA MARDIANA RILIS TEMBANG ‘PERMATA DINDA’ & SUDAH DIUNGGAH KE YOUTUBE

Redaksi Posberitakota

Multi Job, YEYEN LIDYA Berharap 2018 sebagai Tahun Hoki

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang