26.7 C
Jakarta
21 July 2024 - 05:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Era Digital, AKTOR FILM FENDY PRADANA Apresiasi Pelayanan BPN Kota Depok yang Serba Cepat

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Lantaran menyaksikan sendiri pola pelayanan di era digital yang serba cepat, aktor film laga Slamet Effendi Pradana atau kondang dengan nama Fendy Pradana, langsung memberikan apresiasi kepada Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kota Depok.

“Saya melihat banyak hal yang baru. Terutama setelah kembali mengunjungi Kantor BPN Kota Depok. Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sekarang pelayananannya sangat cepat,” ujar pemain film ‘Saur Sepuh’ itu dalam keterangan tertulisnya kepada media, Kamis (27/6/2024).

Karena itu pula, Fendy tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada BPN Kota Depok. Tentu saja atas pelayanan yang ramah, cepat dan baik. Pola pelayanan semacam itu, jelas sangat membantu masyarakat.

“Apalagi ini kan di era digital yang membutuh kecepatan dalam pendaftaran elektronik. Sekarang tinggal daftar lewat online dan bisa dari rumah. Ternyata bisa sesederhana itu sekarang dalam hal pelayanan,” paparnya.

Kesemua itu, menurut Fendy lebih lanjut, sudah tanpa harus tatap muka lagi. Karena, pendaftaran tanah bisa dilakukan tanpa harus datang ke BPN Kota Depok.

“Nah, ini kan saya menyaksikan sendiri. Mulai dari halaman depan, ruang pelayanan sampai pintu masuk tertata apik. Pokoknya, mantaplah!” Begitu ucap Fendy yang juga kondang sebagai pemain dalam film ‘Misteri Gunung Berapi’ tersebut.

Seperti diketahui bahwa soal pelayanan digital, ada panduan yang sudah diarahkan petugas di pintu masuk. Selain itu ada pula tersedia loket khusus, jika ada masyarakat ingin bertanya terkait prosedur.

Menurut aktor film laga yang asli kelahiran Jakarta 13 Februari 1965 (usia 59 tahun) satu ini, mengaku kagum dengan intensitas kerja jajaran Pertanahan Kota Depok yang bergerak cepat. Termasuk tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu untuk pelayanan tertentu.

“Jadi saya baru tahu lho, kalau BPN Kota Depok pada Sabtu dan Minggu tetap melakukan pelayanan. Maka dari itu, wajar saja jika petugasnya mendapat kasih gaji yang besar,” usul Fendy yang tak lupa memberi semangat ke seluruh tim di Kantor BPN Kota Depok dibawah kepemimpinan Indra Gunawan. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

BERAKTING DI FILM ‘NAGIH JANJI CINTA’, WANDA HAMIDAH BARU BERANI TERIMA TAWARAN SETELAH REHAT DARI DUNIA POLITIK

Redaksi Posberitakota

Memaknai Ramadhan, YUNNI SARAH Bilang Lebih Dekat dengan Anak-anak

Redaksi Posberitakota

Digandeng Polres Metro Tangerang Kota, APAD Ikut Bagi-bagi Masker & Sosialisasi Pilkada 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang