26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rahasiakan Proses Pernikahan, AYU TING TING & ADIT JAYUSMAN Kepengen Bikin Surprise

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin santer. Namun sayangnya, sampai sekarang dua sejoli yang sudah mantap ke pelaminan itu, pelit bicara. Cenderung menyimpannya rapat-rapat.

Hanya melakui perwakilan Wedding Organizer (WO) sedikit yang bisa dikorek keterangannya. Padahal yang diharapkan detailnya bisa diketahui. Cuma dibilang segala sesuatunya sudah beres.

“Jadi, prosesnya mulai dari pemilihan designer, juga desain baju dan tempatnya sudah oke semua. Termasuk rangkaian acara, sudah kita susun semua,” ucap Lukman yang merupakan perwakilan EO saat dikonfirmasi, Jumat (15/1/2021).

Ditambahkannya bahwa untuk progresnya sudah cukup banyak. “Tapi, maaf belum berani kita share, terutama buat temen-temen media. Ayu bilang biar saja, karena nanti kepengen bikin surprise,” kata Lukman, lagi.

Lantaran diwanti-wanti Ayu Ting Ting, masih menurut Lukman, takut melanggar komitmen jika harus diumbar ke awak media. “Pada intinya sih, pasangan Ayu dan Adit, benar-benar kepengen bikin kejutan banget,” jelasnya.

Bagaimana soal pemilihan tempat dan tanggal? Lagi, Lukman masih tak berani membocorkan. “Saya cuma berani bilang, konsepnya memadukan antara tradisional adat dan modern,” pungkas Lukman, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tondot and Friends Kejar Hoki di Blantika Musik Indonesia

Redaksi Posberitakota

Tertunda Gegara Ada Pandemi COVID-19, PEDANGDUT & DJ Music VELLINE CHU Siap Jalani Lagi Bisnis Rokok Arab

Redaksi Posberitakota

Dirawat Langsung Dokter Terawan, Tukul Arwana Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang