Wartawan & Penyiar, DANIEL BOND Mulai Tancapkan Imej di Dunia Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan merasa bisa, kalau belum mencoba. Juga pantang putus asa, jika belum kesampaian. Kedua prinsip tersebut begitu melekat pada sosok Daniel Bond, sebelumnya dikenal sebagai wartawan media mingguan dan penyiar radio, tapi kini telah mampu menancapkan kukunya di dunia seni akting.

Simak saja wajah dan aksi aktingnya di sejumlah tayangan sinetron di sejumlah TV Swasta. Pria kelahiran Cirebon (Jawa Barat) yang punya nama asli Hamdanil Asykar satu ini, karena tak pilih-pilih peran akhirnya bisa nongol sebagai siapa saja. Mulai dari tukang sayur, dokter, pemulung, ojek online, satpam, penjahat sampai berperan jadi polisi pun pernah dilakoni.
“Semua itu bagian dari proses yang harus saya lalui. Selama ini, saya nggak pilih-pilih peran. Sadar diri karena saya masih proses belajar. Ingin maju dan kelak bisa meraih kesuksesan,” tutur Daniel Bond yang juga menjajal sebagai model iklan, MC panggung dan presenter acara TV itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (3/11).
Ditanya soal keterlibatannya pada banyak sinetron dan FTV, Daniel menuturkan tak lepas dari sebuah kesabaran dan keuletannya selama ini. Ia juga banyak membuka ajang silaturahmi, pertemanan dan akse hubungan. Utamanya, kata dia, banyak berkecimpung di komunitas artis-artis Indonesia.
“Alhamdulillah, saya diberi kesabaran yang cukup kuat. Bahkan bisa menunggu berjam-jam, meski untuk take syuting yang dua atau tiga sceane. Kucinya memang harus ulet dan sabar,” pungkas pria ramah dan supel dalam bergaul tersebut, mengakhiri obrolannya. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here