Kampanye Pemilu 2019, RYANA DEWI Pasang Target Banjir Tawaran Manggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Masa kampanye terbuka baik untuk Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang, diharapkan bisa menjadi sumber penghasilan yang tajir bagi kalangan artis dangdut di Tanah Air. Terlebih bagi mereka yang selama ini banyak mengandalkan job dari panggung terbuka.

Satu dari ratusan penyanyi dangdut yang pasang target bisa kebanjiran job, yakni pemilik single ‘Sendiri’ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), Ryana Dewi. Ia berharap sejumlah relasi yang maju jadi Caleg di daerahnya, bakal mengontak untuk tampil di acara kampanye mereka.

“Saya ini kan non partisan untuk semua partai. Jadi bisa bebas tampil di kampanye semua partai. Baik itu untuk Pileg maupun Pilpres,” tegas pedangdut cantik dan seksi satu ini kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (21/10).

Menurutnya, karena selama ini selalu menjalani job show ke sejumlah daerah, tak merasa asing biarpun harus tampil dalam arena kampanye di wilayah pelosok. Yang terpenting, harus tetap tampil dengan sikap profesionalisme

“Jika sedang di atas panggung, saya juga tak cuma bisa membawakan lagu dangdut saja. Sebelumnya, saya merintis karir nyanyi dari jalur musik pop,” pungkas Ryana Dewi. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here