27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

MASIH DICEGAH PIHAK KELUARGA, TUKUL ARWANA KEPENGEN PULANG KE KAMPUNG HALAMANNYA DI SEMARANG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah sepekan belakangan ini, permintaan Tukul Arwana masih belum dipenuhi. Bahkan, pihak keluarga tetap ‘kekeuh‘ untuk tidak memenuhi keinginannya, yakni balik ke kampung halamannya di Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah. Alasannya, masih terkait faktor kesehatan.

“Sepertinya, belum bisa dipenuhi oleh pihak keluarga. Meski kondisi kesehatan Mas Tukul ada kemajuan. Bahkan untuk makan pun terkadang sudah tidak melalui selang lagi,” tutur Budi Bule, narasumber yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (3/3/2022).

Masih terkait belum dipenuhi keinginan pelawak yang juga kondang sebagai host (pembawa acara) program TV tersebut, lantaran masih harus dalam pengawasan ketat dokter dari RS Otak, Cawang, Jakarta Timur. Apalagi ketiga anaknya lebih mengutamakan faktor kesehatan.

Bukan hanya itu saja, Tukul pun masih dijauhkan oleh pemberitaan-pemberitaan yang berkembang selama ini. Pasalnya, dalam dua bulan belakangan, muncul kabar bohong (hoaks) yang mengabarkan pelawak ramah dan berpenampilan sederhana itu, meninggal dunia.

Hal semacam itu, dikatakan Budi Bule lebih lanjut, justru sangat mengkhawatirkan. Apalagi tak ada angin dan tak ada hujan, kenapa pemberitaan semacam itu bisa muncul? “Sejumlah fans-nya dari berbagai daerah, kerapkali menanyakan lewat telepon,” paparnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dulu Alumni, DHODONT DOCTOR DRUMMER & KEPALA KLINIK Gabung Jadi Head Master di Chic’s Musik Jakarta

Redaksi Posberitakota

SAAT MELAKUKAN AKSI ‘BLINDFOLD’ , MASTER LIMBAD BIKIN TEGANG GEA YOUBI DI PANGGUNG AMAZING MAGICIAN GTV

Redaksi Posberitakota

Cerai dari Atalarik, Tsania Marwa Minta Hak Asuh Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang