Launching Album, MAYA ANGKASA Jagokan Lagu ‘Janji Melar’ & ‘2019 Semakin Mesra’

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Penghujung tahun 2019 bisa jadi merupakan pembuktian Maya Angkasa untuk melampiaskan obsesinya sebaga penyanyi rekaman. Oleh karenanya, ia yakin dengan peluncuran album perdana yang tiga diantaranya menjagokan lagu ‘Janji Melar’,2019 Semakin Mesra‘ dan ‘Joget Juara’, bisa langsung mendapat imej kuat di blantika musik Indonesia.

“Saya memang sudah memimpikan bikin album rekaman sejak lama. Sedangkan kalau untuk nyanyi di panggung, malah sudah saya tekuni sejak kecil,” tutur Maya Angkasa saat launching album perdananya di District 7 The Hunger Place di kawasan Bintara Sektor 7, Tangerang Selatan, Rabu (19/12) malam.

Perempuan cantik yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer) satu ini, mengisahkan proses dan tantangannya kenapa sampai bisa rekaman. Itu berawal lantaran dirinya bersama rekan artis Machicha Mochtar didapuk jadi ‘Duta Kemenpora’, kemudian harus menjalani show sana-sini.

“Nah, saya sendiri belum punya album. Adanya tantangan itu, bikin saya semangat untuk secepatnya bikin album. Atas dukungan Deputi dan Asdep di Kemenpora, akhirnya saya merekam lagu pertama berjudul Joget Juara ciptaan Aco Jibran,” tutur Maya Angkasa, artis kelahiran Bandar Lampung itu, kepada POSBERITAKOTA.

Selain lagu ‘Joget Juara‘, ada 2 lagu lain yang jadi jagoan. Baik itu ‘Janji Melar’ ciptaan Jojo Klip maupun ‘2019 Semakin Mesra‘ ciptaan Yo Sadewo yang dibawakan bersama suami tercinta, Marion JM. Kedua lagu tersebut dikemas dalam alunan Remix Dut Modern. Rencananya, album itu tak hanya diedarkan di Indonesia saja, tapi juga ke sejumlah negara di kawasan Asia dan Amerika Serikat.

Hal yang paling spesial lain, diakui Maya Angkasa, karena mendapat dukungan dari suami tercinta, Marion JM. Meski pada awal-awalnya sempat melarangnya untuk rekaman. Sedangkan dukungan lain, justru datang pula dari rekan artis dangdut seniornya, Machicha Mochtar dan Ricky Likoer.

Dalam acara launching, Maya Angkasa dan Marion JM tak hanya melakukan potong tumpeng. Tapi juga bagi-bagi doorprize alat-alat elektronik. Namun ada juga hadiah paling spesial, yakni emas batangan seberat 10 gram. Baik itu yang diperuntukan bagi para undangan dan wartawan maupun anggota arisan APAD. Acara dipandu oleh duet MC Yoga Pluto dan Paluputung.

Sejumlah artis yang ikut hadir sekaligus memberikan support antara lain Machicha Mochtar, Ricky Likoer, Boy Sahara, Nenk Ratu, Pakde Prapto Pempek, Kentrung, Ananta serta banyak lagi. Mereka pun larut dalam kesemarakan acara. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here