Dirawat di UGD, NIKITA WILLY : Setia Ditemani Sang Kekasih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain karirnya masih moncer, tersiar kabar kalau Nikita Willy dirawat di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Bahkan harus terbaring di Unit Gawat Darurat (UGD). Ia sedang terbaring dan nampak selang infus serta jarum yang menancap di lengannya.

Kabar tersebut benar adanya, karena bisa diketahui dari akun Instagram milik pribadinya. Yang lebih meyakinkan lantaran sang kekasih, Indra Djokosoetono, berada disamping untuk menemani.

Nikita, bintang laris yang kini baru menginjak usia 23 tahun itu, terlihat jelas dalam video singkat. Bahkan menuturkan kalimat dalam bahasa Inggris : “So here comes the day where i cant eat spicy food anymore.”

Namun dari balik peristiwa tersebut, sangat jelas jika Nikita Willy dan Indra Djokoseotono, memiliki hubungan yang sangat dekat. Sampai-sampai diperoleh kabar lain, kalau keduanya sudah menjalani proses lamaran.

Hal yang mengejutkan lain, Nikita bersama Indra, diam-diam pernah ‘plesiran’ ke beberapa negara. Antara lain ke Spanyol, Jepang dan Australia. □ Red/Desi/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here