29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 03:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gaul dengan Lintas Penyanyi, RICKY LIKOER Bakal Tetap Setia Dijalur Musik Arabian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ricky Likoer merupakan sosok beda terkait dengan dunia karir yang ditekuni. Meski lebih banyak gaul dengan kalangan lintas penyanyi, namun kesetiannya pada musik Arabian, patut diacungi jempol. Kenapa?

Berkat musik Arabian, kata dia, justru mampu menembus gerbang Istana. Bahkan pernah tampil menghibur Presiden Jokowi yang sedang menjamu tamu negara yakni Presiden Afghanistan beberapa waktu lalu. Dari situlah nilai kebanggaan didapat.

“Kalau saya lebih menyebutnya, karena faktor nilai plus. Sebab, di Indonesia nyaris minim sekali penyanyi yang menguasai lagu-lagu Arabian. Sedangkan saya mencoba untuk spesialis di situ,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Kamis.(18/7).

Penyanyi bertampang keren dan selalu berdandan necis satu ini, mahir melantunkan tembang ‘Yaa Nabi Salam Alaika’,Assalamualaika‘ dan ‘Cinta Merah Maroon’. Bahkan kedua lagu itu pernah dibawakan dihadapan Presiden Afghanistan Mr Muhammad Ashraf Ghani dan Presiden Jokowi.

“Jadi, selama ini saya memang membranding untuk spesialis jadi penyanyi Arabian. Sebab, kemampuan itu jarang dimiliki oleh penyanyi Indonesia. Jujur, saya sendiri bangga, karena memiliki nilai plus tersebut,” tegas Ricky Likoer.

Sejatinya, menurut dia, tak ada yang membedakan sesama profesi penyanyi. Hanya faktor skill (kemampuan), baik dari segi vokal maupun performance (penampilan). “Saya juga yakin, setiap penyanyi, pasti memiliki penggemar sendiri-sendiri,” ucap dia, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Karya Terakhir Lagu ‘Ojo Mudik’, DIDI KEMPOT Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Masuk Tahun ke-2 Masa Pandemi COVID-19, DUNIA HIBURAN Makin Tak Fokus & Bikin Penghasilan Artis Melorot

Redaksi Posberitakota

SUDAH DIISYARATKAN PEMERINTAH, LIA EMILIA SENANG DENGAR KABAR KONSER ATAU PANGGUNG MUSIK BAKAL DIPERBOLEHKAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang