27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Duet Bersama Yudi WKB, DIANA PUTRI Rilis Single Dangdut ‘Antara Cinta dan Dosa’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah masa pandemi agak meredah dan sekaligus untuk memenuhi rasa kangennya, penyanyi Diana Putri memberanikan diri bikin gebrakan baru. Tujuanya tentu saja untuk mengaktualisasikan kemampuan vokalnya di jalur dangdut. Setelah ada dua tahunan lebih banyak vakum dari panggung show, karena hantaman badai virus Corona (COVID-19).

Nah, terkait kemunculannya di tahun 2022 ini, Diana Putri harus menggandeng alias berduet (feat) dengan penyanyi pria Yudi WKB. Lantas, diluncurkanlah single berjudul ‘Antara Cinta dan Dosa’ ciptaan Wawan Asmara serta diproduksi Kharisma Bahari Group. Saat ini sudah bisa disaksikan di channel YouTube atau klik saja https://youtu.be/UkA3-umSObU.

“Aku muncul lagi ya karena untuk memenuni rasa kangen. Khususnya di dunia musik dangdut yang membesarkan namaku. Ya, asyik dan seneng aja bisa eksis dan tampil lagi,” seloroh Diana Putri yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (20/8/2022).

Pelantun tembang ‘Akal Bulusmu’ yang hits di era 2000-an tersebut, menegaskan rasa optimisnya bisa kembali eksis dijagad musik dangdut. Bahkan, ia berharap pada pasca masa pandemi, bisa laris kembali memenuhi jadwal show dari sana-sini. Baik di Jakarta maupun ke sejumlah daerah.

Bagaimana tentang duet alias feat Yudi WBK? “Rencana itu sudah cukup lama. Baru di tahun 2022 bisa direalisasikan. Begitu juga soal karakakter vokal, dirasakan sangat pas untuk membawakan lagu Antara Cinta dan Dosa,” jawab Diana Putri yang memdapat julukan sebagai ‘Ratu Kafe Dangdut‘ tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Resolusi Tahun 2019, FEBRYAN ADHITYA Ingin Bawa PARFI & KFT Makin Eksis

Redaksi Posberitakota

Pasca Cerai, NAFA URBACH Belum Tertarik Untuk Cari Pengganti

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Pacaran, GE PAMUNGKAS : Target Menikah di Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang