HANCUR Band Pancang Target Sukses Lewat Single ‘Sudah Jadi Artis’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก   Lewat single kedua yang berjudul ‘Sudah Jadi Artis’, HANCUR Band langsung memancang target sukses diblantika musik Indonesia. Apalagi mereka kini diback-up oleh Media Patrio Indonesia (MPI) Management.

Sejatinya, grup musik yang ‘dimotori’ Raflyz tersebut, pernah mengalami perjalanan penuh liku-liku dan bahkan sejumlah kendala. Berkat keteguhan tekad, sampai akhirnya mereka bisa merealisasikan obsesi dengan meluncurkan debut single ‘Pengen Jadi Artis’.

“Kami memang terobsesi kepengen mentas ditingkat nasional. Kemudian cari kesempatan dan peluang merambah keluar negeri, minimal di ASEAN,” jelas Raflyz lagi.

Kini bersama MPI, kiprah HANCUR Band, mulai merebak. Termasuk penampilanya disejumlah acara ke beberapa daerah. Terakhir, selain tampil diajang Pekan Raya Indonesia di Bekasi, juga di ulangtahun Media Patriot Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  KPU Belum Putuskan Pemenang, JOHN DAYAT Bikin Single 'Presiden Baru, Alhamdulillah'

Siapa saja awak personil HANCUR Band? Mereka adalah Raflyz (vokal), Mahdon Dart (gitar), Boy (bass) dan Tamma (drum/additional). Sedangkan Hamdanil Asykar dipercaya sebagai management artis agar bisa menggapai jenjang popularitas di masyarakat luas. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan