27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 02:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

HANCUR Band Pancang Target Sukses Lewat Single ‘Sudah Jadi Artis’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □   Lewat single kedua yang berjudul ‘Sudah Jadi Artis’, HANCUR Band langsung memancang target sukses diblantika musik Indonesia. Apalagi mereka kini diback-up oleh Media Patrio Indonesia (MPI) Management.

Sejatinya, grup musik yang ‘dimotori’ Raflyz tersebut, pernah mengalami perjalanan penuh liku-liku dan bahkan sejumlah kendala. Berkat keteguhan tekad, sampai akhirnya mereka bisa merealisasikan obsesi dengan meluncurkan debut single ‘Pengen Jadi Artis’.

“Kami memang terobsesi kepengen mentas ditingkat nasional. Kemudian cari kesempatan dan peluang merambah keluar negeri, minimal di ASEAN,” jelas Raflyz lagi.

Kini bersama MPI, kiprah HANCUR Band, mulai merebak. Termasuk penampilanya disejumlah acara ke beberapa daerah. Terakhir, selain tampil diajang Pekan Raya Indonesia di Bekasi, juga di ulangtahun Media Patriot Indonesia beberapa waktu lalu.

Siapa saja awak personil HANCUR Band? Mereka adalah Raflyz (vokal), Mahdon Dart (gitar), Boy (bass) dan Tamma (drum/additional). Sedangkan Hamdanil Asykar dipercaya sebagai management artis agar bisa menggapai jenjang popularitas di masyarakat luas. ■ Red/Goes

Related posts

Pasca Lebaran, DEWI DIADIVA Berharap Lancar Aktifitas di Dunia Tarik Suara

Redaksi Posberitakota

Humas Ditjen Pemasyarakatan Membenarkan, JENNIFER DUNN Sudah Bebas

Redaksi Posberitakota

PILIH TINGGAL DI RUMAH BERSAMA KELUARGA, ARTIS-ARTIS PUN TAK MAU PAKSAKAN DIRI PERGI LIBURAN TAHUN BARU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang