Tujuan Silaturahmi, DOYOK SUDARMADJI Banyak Hadir di Acara Bukber Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ramadhan ya Ramadhan. Momentum bulan suci justru dimanfaatkan Doyok Sudarmadji untuk lebih mempererat persaudaraan atau tali silaturahmi. Oleh karenanya, setiap ada undangan buka bersama (Bukber) selalu disempatkan hadir.

Saat pengusaha muda yang mantan wartawan H Agy Sugiyanto menggelar acara Bukber dan santunan anak yatim/dhuafa, pelawak serba bisa satu ini menyempatkan hadir. Apalagi, kata dia, puluhan yuniornya sesama pelawak datang ke acara tersebut.

“Alhamdulillah, saya masih bisa bersilaturahmi dengan sesama pelawak. Ini kan bulan suci Ramadhan, tak salah kalau kumpul-kumpul dalam kegiatan religi,” ungkapnya kepada POSBERITAKOTA di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tak cuma Doyok hadir di situ. Ada pelawak rekan seperjuangannya, Kadir Mubarak. Termasuk Ali Nurdin, Jejen, Derry Sudarisman, Ginanjar Sukmana, Joko Dewo serta banyak lagi. Dalam momentum tersebut, menurut Doyok, sekalian kangen-kangenan.

“Kebetulan beberapa hari ke depan, Majelis Pengajian Pelawak (MPP), mau bikin acara yang sama. Buka bersama dan santunan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Barat. Insya Allah, saya juga bisa hadir,” tuturnya.

Baca Juga:  Mau Bangkit, ARDI JR Persiapan Bikin Single Dangdut di Tahun 2018

Doyok Sudarmadji yang sudah melewati usia kepala 5, menegaskan rasa syukurnya. Ia masih bisa eksis. Sebab, sampai sekarang, masih saja menerima job show ke sejumlah daerah. Termasuk tampil di layar televisi. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan