PosBeritaKota.com
Entertainment

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah belum ramai menerima ajakan nyanyi di panggung dangdut, Ryana Dewi mengaku sejak dua tahun belakangan menjalani bisnis olshop berupa RYD Parfum. Bahkan, ia merasa bersyukur karena bisa untuk menopang kehidupan, meski tak secara berlebihan.

“Beda banget ya, antara dulu aktif dan laris di panggung nyanyi. Dan, sebenarnya aku merambah ke bisnis olshop RYD Parfum, juga karena dapat saran dari kolega atau relasi,” celetuk Ryana yang dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (12/5/2024).

Menurut penyanyi asal Kota Bandung yang di antaranya pernah beken lewat tembang ‘Sendiri‘ dan ‘ Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), tak mau down gara-gara jarang tampil di panggung musik dangdut. Apalagi dari biasanya sebulan sekali ada job nyanyi keluar daerah, kini jarang sekali didapat.

Karena itulah, Ryana berharap di masa kampanye Pilkada di penghujung tahun 2024, kembali memberikan harapan. “Kalau saja dapat job untuk panggung kampanye, hasilnya lumayan kok! Biasanya, satu atau dua bukan sebelum pelaksanan Pilkada, sudah mulai ramai atau datangnya jobnya,” ungkap dia.

Bicara soal aksinya di panggung nyanyi, sosok Ryana tak perlu disaksikan lagi. Ia memiliki goyang khas, tentu guna melibatkan penonton untuk ikut joget bersama di atas panggung. Jadi, kata dia, modal penyanyi panggung itu bukan cuma vokal (suara). Tapi, juga harus didukung penampilan kostum dan goyang.

Kembali disinggung soal bisnis olshop RYD Parfum, diakui Ryana, sudah banyak memiliki member alias pelanggan. Boleh jadi, tambah dia, karena ditopang kualitas parfum yang ditawarkan gampang sekali meraih minat pembeli.

“Iya namanya bisnis, saya harus pintar-pintar promo dan sekaligus pemasarannya. Banyak juga sih, pelanggan dari kalangan artis, pengusaha dan umum. Mereka setiap satu atau dua bulan sekali, minta dikirim. Jumlahnya lumayan, bisa beberapa botol dengan segala ukuran dan kelebihannya,” pungkas Ryana. © RED/GOES

Related posts

Rampung Rekaman, ROHIM SANJAYA : Start Profesional di Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Sambut Bulan Suci Ramadhan, LIAN KARINA Bertekad Ingin Maksimalkan Ibadah & Sedekah

Redaksi Posberitakota

Hamil 4 Bulan, AURA KASIH Ngaku Bandel Masih Nyetir Mobil Sendiri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang