Irfan Hakim Kebanjiran Job Program Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA)  □ Untuk Ramadhan 2017 ini, Irfan Hakim, bakal kebanjiran job sebagai presenter. Dia akan memandu beberapa program di Indosiar. Dari acara Keluarga Gunarso hingga AKSI Asia. Maka, jatah waktu kumpul bersama keluarga di bulan Ramadhan un nyaris tidak ada. 

“Sebenarnya bukan cuma saya, tapi Kru dan tim produksi juga punya keluarga dan kerja mereka jauh lebih berat dibanding saya,” ujar Irfan Hakim yang ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan. 

Kerja di dunia hiburan yang tanpa libur itu, membuat Irfan suka merasa iri dengan kehidupan keluarga lain yang sering kumpul. 

“Ya iri dengan keluarga lain yang kalendernya ada merahnya, sedangkan kalender saya hitam semua,” celotehnya. 

Namun sebaliknya,  Irfan mengaku sangat bahagia, karena istrinya sangat mengerti dengan pekerjaannya. Bahkan tidak rewel dengan masalah waktu berkumpul. 

“Untungnya acara yang saya bawakan itu banyak yang siaran langsung. Jadi tetap serasa seperti kumpul dengan keluarga. Saat sahur misalnya, ya seperti sahur bersama,” tuturnya.

Ditambahkannya, kesibukan menjadi host dalam siaran langsung, seolah bisa menemui orangtuanya yang tinggal di Bandung. Jika keluarga ikut nonton siaran langsung program musik yang dipandunya itu, keluarga (orangtua-red), seperti bertemu dengan dirinya. 

“Kalau saya nggak muncul di acara itu, orangtua saya malah langsung telepon dan bahkan menanyakan apakah saya sakit.?” Begitu, jelas Irfan Hakim menyudahi. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here