26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

SAAT PROSESI PENGAJIAN & SIRAMAN, LESTI KEJORA LANTUNKAN AYAT SUCI AL-QURAN BIKIN SUASANA HARU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak cuma di panggung dangdut saja, ternyata penyanyi Lesti Kejora punya suara merdu saat melantunkan ayat suci Al-Quran. Bahkan bikin suasana tambah terharu. Kejadian itu terlihat dan bisa dirasakan, manakala menggelar acara pengajian dan siraman.

Prosesi acara itu malah disiarkan langsung oleh stasiun televisi (TV) Indosiar program bertajuk ‘Takdir Cinta Leslar‘ tersebut. Dalam rangkaian acara menjelang pernikahannya itu, Lesti Kejora nampak anggun dengan balutan dress berpayet panjang berwarna pink. Pelantun Kejora itu nampak cantik dengan riasan wajah bertema soft.

Nampak terlihat Lesti Kejora duduk manis bersanding dengan kedua orang tuanya di sisi. Ayah dan ibu Lesti juga kompak memakai baju warna pink yang lebih terang dari gaun Lesti. Kemudian, acara pengajian dan siraman tersebut, dimulai dari lantunan ayat suci Al-Quran dari Lesti sendiri dan disusul dengan Asmaul Husna.

Lesti Kejora nampak melantunkan ayat suci Al-Quran dengan merdu. Jebolan ajang penyanyi dangdut itu membacakan empat surat dalam pengajiannya.

Selagi membaca surat Ar-Rahman, calon suami Rizky Billar itu nampaknya tak kuat menahan air mata. Beberapa kali terdengar tarikan nafas khas orang menahan tangis, saat Lesti membaca ayat tersebut.

Tak heran jika suasana pengajian ini berjalan dengan sangat khidmat. Banyak warganet yang merespon positif usaha Lesti melantunkan ayat suci Al-Quran. Banjir pujian lantaran kagum. Warganet mengaku terharu dengan melihat Lesti membaca Al-Quran dengan baik. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Dijuluki ‘Raja Off Air’, BOY SAHARA Siap Sambut Job Show Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Ditanya Soal Anji, SHEILA MARCIA Pilih Diam karena Takut Salah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang