Suhu Politik Makin Panas, LIA EMILIA Berharap Pemilu 2019 Aman & Damai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah banyak mengikuti perkembangan berita di TV dan media online, pedangdut Lia Emilia mengaku merasakan ‘panasnya‘ dunia politik. Apalagi, menurutnya, lima bulan ke depan bakal digelar Pemilu Serentak 2019 (Pileg & Pilpres). Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi, suhu politik pasti bakal bertambah panas.

“Kalau aku sih, bersikap non partisan aja. Nggak mau secara terbuka dukung sana atau dukung sini. Netral, tapi saat pencoblosan, saya pasti datang ke bilik suara,” tegas pedangdut yang hits lewat tembang ‘Syahara‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (24/11).

Diakuinya jika sekarang muncul dua sosok calon Presiden yang bakal bersaing di Pilpres 2019, sama-sama bagus dan mumpuni. Sedang bicara hasil siapa yang akan jadi pemenang, sangat tergantung dari pilihan masyarakat nanti.

“Pemilu itu kan bersifat langsung, umum, bebas dan rahasia. Makanya, aku memilih tak mau terlibat terlalu jauh. Prinsipnya, aku akan mendukung siapa yang jadi pemenang nanti,” papar perempuan cantik dan seksi, meski sudah menjanda untuk keempat kali.

Prinsip Lia Emilia kepengen dunia karir nyanyi yang ditekuni, bisa terus lancar. Termasuk dalam menerima job show dari sana-sini. Sedangkan untuk kehidupan pribadi, ia mengaku selalu enjoy. Optimis dan selalu optimis dalam menatap kehidupan. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here