Menanti Kabar Baik, FENTY NUR Bersyukur Jika Bisa Melenggang ke Senayan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah melakoni masa kampanye di sejumlah kota sebagai Dapilnya di Jawa Timur dan melewati proses pencoblosan di Pemilu 2019, penyanyi Fenty Nur mengaku kalau saat ini dilanda rasa degdegan. Nah lho, memangnya kenapa? Tak lain, kata dia, karena harus menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Deg-degan pasti. Ya, kayak berharap-harap cemas. Maunya sih, saya bisa lolos ke Senayan,” ucap artis yang gabung bersama Partai Amanah Nasional (PAN) untuk maju di Pileg (Pemilu) 2019 itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (16/5).

Fenty menegaskan bahwa pilihannya terjun ke dunia politik, karena ingin mendapatkan tantangan baru. Selain itu juga mendapat dukungan dari kalangan senior di PAN. Makanya, lanjut dia, begitu ada tawaran atau ajakan jadi Caleg langsung disetujui.

Baca Juga:  Gaet Pemilih Millenial, MACICHA MOCHTAR Yakin Bisa Melenggang ke DPRD DKI Jakarta

Personil OM Ken Dedes satu ini merasa sudah siap secara mental, jika kelak bisa melenggang ke Senayan. Bahkan siap menanggalkan karir keartisannya, apabila mendapat amanah sebagai ‘wakil rakyat’ nantinya.

Prinsip tak mau memaksakan diri, begitu cara yang ditempuh Fenty Nur. Sebab, bisa melenggang ke Senayan, tak lepas dari anugerah yang diberikan oleh Allah SWT.

“Sebagai manusia, saya hanya berikhtiar. Sedang ketetapannya atau takdir, Sang Maha Pencipta yang memberikan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan