PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Serius di Dangdut, DESSY KOES ENDANG Masih Menyimpan Banyak Impian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok pedangdut Dessy Koes Endang nyaris luput dari pemberitaan. Padahal untuk di dunia karirnya di panggung musik tercatat masih eksis. Selain keluar negeri, job shownya di dalam negeri pun masih membanjir.

“Selama ini, aku memang luput dari pemberitaan. Aku malah dibilang agak menjauh dari wartawan. Kebetulan kan, karena cuma banyak show, sedang publikasi di media nyaris nggak pernah,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (17/6) malam.

Diakui artis dangdut berdarah Sunda tersebut, bicara soal karir diam-diam masih menyimpan banyak impian. Karena itu sebelum berakhir tahun 2019 mendatang, berencana bikin gebrakan baru. Maunya, kata dia, ingin bikin album atau minimal single terbaru.

Tekad kembali ke jalut rekaman, menurutnya, setelah vakum beberapa tahun. “Lain lagi untuk saat ini, aku kepengen muncul lagi. Sebab, itu kan sangat penting, demi menancapkan brand,” ucap pelantun tembang dangdut bertajuk ‘Jakarta-Tokyo’ itu lagi.

Manakala diusik soal kehidupan pribadinya, Dessy memilih menutup diri. “Kalau soal itu, maaf aku nggak mau ngomong. Aku lebih suka bicara soal karir,” celetuk dia, apa adanya.

Dunia musik dangdut di mata Dessy Koes Endang, tetap memberikan banyak harapan. Apalagi, lanjut dia, sejak dulu telah menjadi pilihan hidupnya. “Jujur, aku bisa hidup mapan, karena serius jadi penyanyi,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bikin Netizen Gagal Fokus, AURA KASIH Kerapkali Dandanan Seksi Sampai Dapat Julukan Hot Mom

Redaksi Posberitakota

Lewat Peran Naga Raga, MASTER LIMBAD Jadi Musuh Prabu Siliwangi di Sinetron ‘Kembang Padjajaran’ MNCTV

Redaksi Posberitakota

Ogah Kawin Cuma Demi Status & Terpaksa, LUNA MAYA Berani Memilih Jomblo Seumur Hidup

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang