Selain Jadi Penyanyi, USMAN GUMANTRI Targetkan EO ‘Tanya Management’ go-Internasional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, Usman Gumantri dikenal sebagai owner dari event organizer (EO) dengan bendera ‘Tanya Management’. Bahkan bersama patnernya, Edy Herlambang, tercatat kerapkali membawa sejumlah penyanyi kondang untuk memenuhi job show ke sejumlah daerah. Termasuk ke kedua negara ASEAN, Singapura dan Malaysia.

Tak ingin berhenti sampai di situ saja. Usman bertekad membawa ‘Tanya Management’ bisa lebih goInternasional bersama artis-artis Indonesia. Karena itu kemudian memancang target, bisa menembus negara Hongkong, Australia dan bahkan sampai Amerika Serikat nantinya.

Namun berkat kedekatannya dengan kalangan penyanyi, Usman mengaku akhirnya tertarik juga untuk untuk menjajal dunia rekaman. Lewat single lagu ‘Mengejar Badai’, nama Usman Gumantri lambat laun dikenal publik atau penggemar musik di Tanah Air.

“Sebenarnya, saya dikenal bukan karena single Mengejar Badai. Tapi, karena aktif sebagai owner Tanya Management. Apalagi sering membawa artis-artis untuk job show ke sejumlah daerah,” tutur ayah dari 6 anak itu dan alumni SMA Negeri 36, Rawamangun, Jakarta Timur itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/7).

Baca Juga:  Duet dengan Penyanyi Turki, AYU TING TING Sebut Langkah Awal go-Internasional

Tentang sejumlah artis yang kerap dibawanya untuk kepentingan permintaan show antara lain Evie Tamala, Jenita Janet, Vety Vera, Iis Dahlia, Ridho Rhoma ,Wali Band, Radja Band, Fildan DA, Putri DA, Eko KDI dan Lulu Chika serta banyak lagi.

Pria yang pernah jadi HRD Infobank tersebut, menuturkan obsesinya ingin bikin ‘Tanya Management’ bisa berkiprah lebih luas lagi. Terutama agar bisa goInternasional bersama artis-artis Indonesia. Ia pun mengaku optimis, kelak bisa menggapai apa yang diimpikan tersebut.

“Apa yang saya lakukan ini, terus terang demi keluarga. Sebab, saya ingin anak-anak nanti bisa hidup mapan, karena pendidikan tinggi yang dicapai atau diraih,” papar Usman Gumantri yang Agustus mendatang bakal menghadiri anak keduanya, Rifky Budiarta, bakal diwisuda dari Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur. โ–ก RED/GOES

Beri Tanggapan