Pacaran Sampai 5 Tahun, KEVIN APRILIO Merasa Plong Resmi Menikahi Vicy Melanie

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lantaran pandemi COVID-19, musisi muda Kevin Aprilio beberapa kali menunda rencana perkawinannya. Padahal, ia mengaku sempat terusik selalu diingatkan para penggemarnya. Tentu saja agar jangan terlalu lama pacaran, seperti yang sudah dijalani selama 5 tahun lamanya.

Saat menggelar jumpa pers secara virtual Minggu (25/10/2020), Kevin berterus terang mengungkapkan berbagai kendala. Termasuk akibat situasi pandemi COVID-19, bikin reschedule terus. Karenanya, saat ini merasakan tanpa beban lagi, karena sudah menikah secara resmi.

“Ya, pokoknya alhamdulillah saja. Pernikahan ini berkat doa penggemar dan juga teman-teman. Akhirnya pernikahan ini bisa terwujud,” tambah Kevin lagi dalam keterangannya.

Ditegaskan leader group band ‘Vierratale‘ bahwa saat ini sudah harus siap menghadapi kehidupan baru. Apalagi sudah didampingi wanita cantik yang sudah resmi sebagai istri. Untuk sementara mengurangi aktifitas, karena harus menjalani bulan muda yang sangat rahasia dan tak bisa diungkap.

Vicy Melanie pun ikut nimbrung dalam obrolan tersebut. “Ya, merasa bersyukur, karena bisa lancar dalam menjalani prosesi pernikahan, meski cuma secara sederhana saja,” celetuknya.

“Tahu sendiri kan, kita pacaran udah lama banget, sampai berjalan lima tahun. Aku juga tau banget sifat Kevin dan nggak perlu tunggu lama lagi sih untuk memilih Kevin sebagai suami). Seneng banget,” ucap Vicy dengan raut wajah penuh sumringah. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here