27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

SAAT RAMADHAN TIBA NANTI, CAMEL PETIR INGIN AJARKAN ANAK – ANAKNYA HARUS BELAJAR IKUT BERPUASA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sepekan jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H tiba, artis yang juga dikenal sebagai politisi Camel Petir, kepengen kedua anaknya harus ikut menjalani ibadah puasa. Setidaknya, kata dia, sejak dini memang sudah harus terlatih bahwa berpuasa itu sebagai kewajiban umat Islam.

“Iya, walaupun nanti prosesnya cuma puasa setengah hari. Tapi memang sudah harus dilatih sejak sekarang. Insya Allah, saya dan suami akan memberikan pengertian ke anak-anak,” ucap perempuan aktif yang punya nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE. M.Ikom itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (28/3/2022).

Diakui Camel Petir, begitulah nama populernya dijagad musik dangdut, menegaskan rasa bahagianya bisa kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1443 H. Ia bilang bersama keluarga akan melakukan persiapan, tentu saja untuk tidak melewatkan momentum di bulan penuh berkah dan rahmat tersebut nantinya.

Seperti biasa, perempuan yang aktif pula dalam organisi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) tersebut, juga bakal memaksimalkan ikut atau bikin acara santunan serta buka puasa bersama. Termasuk pengajian di lingkungan tempat tinggal atau rumahnya.

“Kegiatan semacam itu selalu rutin saya lakukan setiap tahunnya. Apalagi begitu masuk bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan saja, semua bisa dimudahkan. Momentum Ramadhan pasti banyak memberikan atau mendatangkan kebaikkan, terutama bagi kita yang menjalani ibadah puasa,” tuturnya.

Bagaimana soal dunia karir nyanyi? Camel Petir mengaku masih tetap aktif, meski tak seratus persen menumpahkan kesibukan di situ. Ia bilang harus tetap berbagi waktu dengan urusan rumahtangga, di dunia politik dan aktif berorganisasi. “Pintar-pintarlah untuk berbagi waktu,” kata dia, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Evelyn Pilih Pasrah ‘Dicerai’ Aming

Redaksi Posberitakota

Capai Sukses 2019, ROMMY & TONDOT BAND Bisa Jalan Bareng

Redaksi Posberitakota

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang