32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Program Trauma Healing, RANI VE Bikin Video Lombok Bangkit

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Gempa dahsyat yang memporak-porandakan wilayah Lombok dan sekitarnya beberapa bulan silam, rupanya membentot perhatian penyanyi Rani Ve. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sana, ia berkunjung melakukan program trauma healing dan bikin video bertajuk ‘Lombok Bangkit’.

“Motivasinya sih cuma sebagai bentuk kepedulian saja. Saya ikut terjun dalam program trauma healing. Selain itu juga bikin video untuk tujuan agar masyarakat Lombok bisa bangkit kembali,” ucap Rani Ve, penyanyi slowrock yang belakangan merambah ke jalur dangdut tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (29/10).

Saat ini, menurut dia, masih berada di Lombok untuk menyelesaikan pembuatan video khusus tentang Lombok. Intinya, kata dia, dukungan moral agar masyarakat di sana bisa memulai menata kembali kehidupannya. Tak boleh terlena dan terus trauma serta harus yakin masih adanya masa depan lebih baik.

Rani Ve yang pernah hits lewat tembang slowrock berjudul ‘Kurelakan’ (2004) dan lagu dangdut bertitle ‘Mister CL’ (2018), menuturkan betapa pilu setelah mendatangi wilayah Lombok. Ribuan rumah rusak dan rata dengan tanah. Kalangan anak-anak pun akhirnya belum bisa sekolah secara normal.

“Nah, kenyataan itulah yang bikin hati saya pilu dan terusik. Karena itu, saya berdoa dan yakin, wilayah Lombok bisa bangkit. Kehidupan masyarakatnya kembali normal dalam setahun ke depan,” pungkas wanita aktif yang juga punya usaha klinik kecantikan tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Beri Ucapan ‘Hari Musik Nasional’, CAMEL PETIR Berharap Pemerintah Makin Perhatikan Seniman Musik

Redaksi Posberitakota

Mendekam di Cipinang, SAIPUL JAMIL : Dapat Lagu dari Bunda Dorce

Redaksi Posberitakota

Hamish Daud Fitting Jas Persiapan Nikahi Raisa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang