Wartawan Boleh Ikut Nulis, HARSIWI ACHMAD : Biar Mewarnai Cerita Sinetron ‘Suara Hati Istri’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ada ungkapan kalau mau program TV dapat rating tinggi alias disukai masyarakat pengelola TV mesti membuat sinetron yang berpihak kepada perempuan dan membuat penonton ibu rumah tangga berinang air mata. Rumus itulah yang dipakai Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program SCM/Indosiar. Karenanya, Indosiar kemudian menghadirkan sinetron ‘Suara Hati Istri’ (SHI). Sejak ditayangkan Indosiar, rating produksi Mega Kreasi Film, ratingnya selalu teratas.

“Pastinya, kami merasa bersyukur, karena sinetron kebanggaan kami, ‘Suara Hati Istri’ ratingnya selalu teratas,” papar Harsiwi Achmad saat menggelar Press Conference jelang penayangan sinetron Suara Hati Istri puukul 19.30 WIB, episode baru lewat virtual Zoom, belum lama ini.

Karena alasan itu pula, sinetron episode baru SHI diproduksi dengan versi baru yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar. “Kenapa? Karena, sinetron Suara Hati Istri ratingnya teratas sehingga membuat kami bersemangat memproduksi yang lebih fresh. Lebih mengharu biru. Tidak saja untuk penonton wanita, tapi juga kaum pria,” imbuh Harsiwi.

Rencananya, pada Senin (15 Juni 2020) mendatang dimana sinetron yang memasuki tayangan perdana, Indosiar dan Mega Kreasi Film terus mencari inovasi dan terobosan cerita yang berbeda. “Makanya, kami menantang teman-teman media yang memiliki cerita atau kisah seperti cerita Suara Hati Istri. Silakan kirim ke Indosiar dan yang terpilih tentunya ada honor yang menarik,” sebut Harsiwi seraya menantang media agar punya kreatifitas untuk menulis cerita sinetron.

Jika pihaknya mengajak rekan media untuk menulis cerita SHI, diharapkan bisa ikut mewarnai cerita drama keluarga ini. “Saya yakin teman-teman media memiliki cerita menarik. Karena itu, saya tantang untuk menulis cerita sinetron SHI,” tegasnya.

Sedangkan Sonya Samtani selaku Produser Mega Kreasia Film menjanjikan pada episode baru SHI ini, ceritanya lebih menarik dan seru. Setidaknya dari cerita-cerita yang disajikan bisa lebih menyentuh kalbu para penonton setianya.

“Yang pasti, kami telah memilih dan memproduksi SHI yang benar-benar fresh dan terbukti bisa membuat ibu Harsiwi menangis. Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi,” ucap Sonya, mengakhiri. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here