Makin Kepincut, ALFA DEWI Kepengen Total di Dunia Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Setelah panggung nyanyi dan jalur rekaman, Alfa Dewi kepengen bisa total di dunia seni akting. Pasalnya, setahun belakangan ini justru makin banyak mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan di dunia seni akting.

“Sebelumnya kan, aku banyak tampil di panggung nyanyi. Show ke sana-sini. Tapi, belakangan malah sering diminta main di FTV lepas dan mengisi program TV,” ucap perempuan cantik asal Medan itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (16/3).

Pedangdut yang sudah dikenal lewat hits single ‘Unjak Injek’, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Abang Kumis‘ satu ini, menuturkan kalau dunia akting sudah bikin kepincut dirinya. Karena itu, Alfa berharap bisa total melakoni selama terus dikasih tantangan dan kesempatan.

Terakhir, Alfa Dewi nongol di FTV ‘Jodoh Wasiat’ (ANTV) untuk episode Perempuan Pemandu Karaoke Terkubur Semen. Ia berperan sebagai Mita. Banyak pengalaman didapat, setelah memainkan banyak peran.

“Jujur, bisa aktif di dunia tarik suara dan akting, cukup memberikan kebahagiaan buat aku,” pungkas Alfa Dewi yang sampai ini masih berstatus single parent.RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here